Kiyan Anthony Ingin Menyusul Bronny James ke NBA

| Penulis : 

Putra LeBron James, Bronny, menginspirasi pemain lain untuk mengikuti jejaknya dan mengejar karier di NBA setelah dia direkrut oleh Los Angeles Lakers. Pemain yang ingin segera menyusul Bronny adalah Kiyan Anthony, putra Carmelo Anthony. Kiyan dikabarkan juga merapat ke USC untuk memainkan tahun pertamanya di NCAA.

Bronny dan Kiyan, putra dari legenda NBA LeBron James dan Carmelo Anthony, memiliki ikatan yang lebih dari sekadar persahabatan orang tua mereka. Keduanya adalah bintang basket muda yang menarik banyak perhatian saat mereka memulai perjalanan mereka masing-masing. 

Bronny, dipilih oleh Los Angeles Lakers pada putaran kedua NBA Draft 2024. Dia telah menjadi sensasi di sepanjang offseason. Sedangkan Kiyan juga menarik perhatian media dengan penampilannya yang mengesankan di berbagai liga. 

Kiyan Anthony mengungkapkan kekagumannya terhadap Bronny. Terutama dengan keputusannya untuk segera naik ke NBA. "Ini sungguh keren. Ini menunjukkan bahwa siapa pun bisa melakukannya," kata Anthony, dalam wawancara dengan Scoop B. "Saya akan menjadi (Bronny) berikutnya, dan saya bisa melakukannya. Saya benar-benar kagum dan tentu saja mengucapkan selamat kepadanya."

Kiyan Anthony, salah satu dari 50 rekrutan terbaik di kelas 2025. Dia sudah mempersempit pilihan kuliahnya ke USC, Rutgers, Ohio State, Florida State, Auburn, dan Syracuse. Ia diperkirakan akan membuat keputusannya pada akhir musim gugur. (*)

Foto: Yahoo!Sports

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Bergabung dengan Big Three, Kevin Durant Optimis Phoenix Suns Bisa Juara
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Kelly Antar Pelita Jaya ke Final (Playoff IBL 2016)
Timnas Putri Panggil 17 Nama untuk Seleksi FIBA Women's Asia Cup 2021
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Blake Griffin Terancam Absen Lawan Bucks di Putaran Pertama Playoff