Setelah melepas Bronny James, putra bintang NBA LeBron James, tim bola basket USC akan kedatangan putra legenda NBA lainnya. Pertama kali dilaporkan oleh 247Sports, bahwa Kiyan Anthony, putra dari 10 kali NBA All-Star Carmelo Anthony, akan berlatih di USC mulai tanggal 14-16 September. 

Salah satu pernyataan paling menggembirakan dari direktur atletik USC Jen Cohen tentang pelatih baru bola basket putra Eric Musselman. Mantan pelatih Arkansas itu pindah ke USC, dan membawa ketrampilannya sebagai seorang pemandu bakat yang andal.

"Luar biasa," kata Cohen saat itu. "Dan seorang pengembang pemain muda. Dia telah menempatkan banyak pemain di NBA, dia telah membantu banyak pemain muda mencapai tujuan mereka."

Dalam setengah tahun di USC, mantan pelatih NBA Musselman tidak membuang waktu untuk mendorong beberapa rekrutan paling terkenal di negara itu, termasuk satu orang yang sudah memiliki hubungan profesional yang jelas.

Seorang sumber mengabarkan kepada Southern California News Group, yang diberitakan oleh 247Sports, pada hari Kamis (29/8) waktu Amerika Serikat, bahwa prospek tahun 2025 Kiyan Anthony, putra dari 10 kali NBA All-Star Carmelo Anthony, akan berlatih di USC pada tanggal 14-16 September. 

Ketertarikan Anthony muda semakin memperkuat kemungkinan bahwa USC dapat melihat putra legenda NBA itu mengunjungi Galen Center untuk kedua kalinya dalam tiga tahun, setelah Bronny James yang kini menjadi mahasiswa baru di Laker pada tahun 2023-24.

Anthony, seorang shooting guard setinggi dari New York, telah menghabiskan waktu di luar musim. Dia disebut-sebut sebagai seorang ballhandler dan shot maker yang lincah, kemampuan mencetak poin alami. Anthony muda sangat cocok dengan sejarah Musselman dalam mengembangkan big guard seperti Moses Moody di Arkansas.

USC belum mendapatkan pemain yang berkomitmen pada tahun 2025 di bawah asuhan Musselman, tetapi terus berupaya mendapatkan beberapa prospek terbaik di kelasnya. Pemain depan Tounde Yessoufou, dari St. Joseph High di Santa Maria, berkunjung musim panas ini, begitu pula dengan pemain bertahan Roosevelt (Riverside) Brayden Burries. (*)

Foto: Yahoo!Sports

Komentar