Reebok memerlukan waktu lebih dari satu tahun untuk membuat langkah strategis menuju kebangkitan divisi Bola Basket mereka. Sekarang, merek tersebut siap untuk mengungkap sedikit desain dan arah pemasarannya dengan peluncuran akun Instagram baru mereka, ditambah dengan bocoran sepatu basket terbaru. Menandakan merek ini sudah siap untuk meramaikan pasar sepatu basket.

Dimulai dengan legenda Shaquille O'neal dan Allen Iverson yang ditunjuk sebagai Presiden dan Wakil Presiden Reebok Basketball. Reebok sukses merekrut Angel Reese, Justin Fields, dan Shakur Stevenson yang akan dutanya. Reebok juga sedang naik daun akhir-akhir ini lewat kolaborasi mereka dengan berbagai artis, label, dan IP, seperti Alien, Packer, dan Friends With Animals. Sepatu retro mereka selalu diterima dengan baik. 

@ReebokBasketball kini hadir di Instagram, dan saat ini menampilkan sejumlah foto teaser dalam warna-warna kusam. Salah satu foto tersebut menampilkan gambar kabur Allen Iverson dalam Questions, sementara foto lainnya mengungkap beberapa detail lebih rinci tentang produk sepatu Basket mendatang dari merek tersebut. Baru-baru ini, foto sol luar sepatu yang akan datang terungkap.

Sepatu basket Reebok yang belum diberi nama saat ini belum memiliki tanggal rilis, tetapi dengan Reebok yang merombak lini basket mereka pada tahun 2025. Mungkin yang menjadi tajuk utama adalah model retro dan sepatu khas Angel Reese. Sekilas, model ini hadir dalam bentuk low-top, potongan populer yang disukai oleh sebagian besar pemain bola basket masa kini. Bantalan yang mengalir melalui midsole dapat dilihat di bawahnya melalui potongan di outsole. Mengenai desain siluetnya, sulit untuk dilihat dari sudut pandang tertentu, tetapi tampaknya memiliki beberapa nuansa Reebok Question.

Pada era 80-an, Reebok muncul di kancah basket dengan teknologi Pump yang ikonik. Atlet seperti Shaquille O'Neal dan Allen Iverson telah sukses dengan lini produk andalannya di samping berbagai siluet in-line. Meskipun merek tersebut berhenti membuat sepatu basket berperforma lebih dari satu dekade lalu, Reebok meluncurkan rencananya untuk merombak kategori alas kaki basketnya dengan penyegaran pada tahun 2025, yang akan diawasi oleh Shaq dan AI. (*)

Foto: Reebok

Komentar