Sepatu khas bintang Charlotte Hornets LaMelo Ball, Puma MB.04 akan diluncurkan pada bulan September 2024. Seperti pendahulunya, Puma MB.04 juga memiliki grafis di bagian atas sepatu. Namun kali ini ditingkatkan dan tampak makin ekstrem.

Sepatu khas keempat Ball ini berkolaborasi dengan merek streetwear miliknya, yang diberi nama LaFrance. Menurut deskripsi produk, tampilan yang menarik perhatian dicapai dengan alas anyaman jala yang kemudian dibungkus dengan rangka luar cetak 5D. 

Balutan tersebut tidak hanya menyokong kaki, tetapi juga memberi MB.04 lapisan grafis yang menampilkan banyak slogan khas LaMelo, termasuk "1 on 1", "LOVE", "RARE", dan pada bagian bawah sepatu tertulis "Not From Here". 

Bantalan pada Puma MB.04 memakai Nitrofoam yang mengandung nitrogen. Sementara karet Pumagrip juga dipakai untuk daya tarik pada berbagai permukaan. 

Sejak memulai debutnya dengan sepatu kets khas pertama Ball, Puma MB.01, pada bulan Desember 2021, lini sepatu tersebut telah berkembang pesat. Kolaborasi dengan merek seperti "Dexter's Laboratory" dan "Rick & Morty" telah membantu meningkatkan status sepatu tersebut di kalangan anak muda. 

Sesuai dengan harga MB.03, Puma MB.04 dijual seharga AS$125 dalam ukuran dewasa. Sepatu ini akan dirilis pada tanggal 12 September di puma.com. (*)

Foto: Puma.com

Komentar