Los Angeles Lakers memperingati ulang tahun mendiang Kobe Bryant, yang seharusnya berusia 46 tahun. Mereka melanjutkan tradisi dengan memberikan hadiah kepada setiap bayi baru lahir di UCLA Health. 

Bayi-bayi yang lahir pada hari Jumat dan Sabtu (23 dan 24 Agustus), menerima hadiah bertema Kobe termasuk selimut dan beanie bergambar angka 8, salah satu nomor punggung yang dikenakannya selama karier legendaris di NBA.

Lakers memberi penghormatan kepada mendiang Kobe Bryant pada hari ulang tahunnya yang ke-46. Lakers mengunggah foto bayi-bayi yang mengenakan topi putih bergambar nomor punggung 8 milik Kobe yang ikonik, beserta ucapan selamat datang dari tim dan staf di Rumah Sakit Anak UCLA Mattel. 

Tim tersebut juga mengirimkan catatan kepada setiap orang tua anak yang berbunyi: "SELAMAT DATANG DI DUNIA!" tulis catatan itu. "Salah satu hari paling istimewa bagi keluarga Anda telah tiba pada salah satu hari yang paling dirayakan oleh organisasi kami."

"Pada Hari Kobe tahun ini, ini untuk penggemar Lakers generasi berikutnya. Mereka sudah memiliki sedikit Mentalitas Mamba di dalam diri mereka."

Ini adalah tahun kedua berturut-turut Lakers menyumbangkan paket perawatan terinspirasi KB24 kepada bayi yang lahir pada hari ulang tahun Mamba, sejak ia meninggal dunia secara tragis pada tahun 2020. 

Kobe, yang memenangkan lima kejuaraan NBA dan memecahkan banyak rekor NBA, bermain selama 20 musim, semuanya bersama Lakers. Dia pensiun pada tahun 2016 setelah mencetak 60 poin dalam pertandingan terakhirnya. Warisan Kobe tetap hidup, bahkan setelah kematiannya, dan gerakan seperti ini menunjukkan betapa berartinya ia bagi kota Los Angeles. 

Hadiah-hadiah tersebut telah menjadi tradisi untuk menghormati Mamba Day (juga dikenal sebagai Kobe Bryant Day) sebagai bentuk pengakuan atas kedua nomor punggung yang dikenakan Bryant selama 20 tahun berkarier bersama Lakers (8 dan 24). (*)

Foto: ABC7.com

Komentar