Jayson Tatum Buat Tato Trofi MVP All-Star di Hari Ultah Kobe Bryant

| Penulis : 

Hari ini atau Jumat tanggal 23 Agustus waktu Amerika Serikat, Kobe Bryant berulang tahun. Kobe berusia 46 tahun jika masih hidup. Bertepatan dengan ulang tahun tersebut, Jayson Tatum membuat tato baru yang mengingatkan pada Kobe.

Tatum memiliki tato baru yang terinspirasi dari Kobe. Tato itu bergambar trofi MVP All-Star yang digambar di paha kirinya. Bersebelahan dengan tato Lil ā€œJā€, yang merupakan gambar Tatum saat masih bocah yang digendong ayahnya.

Tatum merupakan MVP NBA All-Star 2023. Gelar tersebut juga bernama NBA All-Star Game Kobe Bryant Most Valuable Player atau disebut dengan Trofi Kobe Bryant. Selain Kobe, gelar itu juga berkesan untuk Tatum.

Dalam pertandingan di Vivint Arena, Salt Lake City Utah itu, Tatum masuk dalam team Giannis. Mereka mengalahkan Team LeBron 185-175. Tatum mencatat rekor poin terbanyak dalam gim All-Star.

Ia mencetak 55 poin, 10 rebound dan 6 asis. Tatum membuat 22/31 tembakan. Hasilnya, Tatum memecahkan rekor poin terbanyak dalam satu gim. Sebelumnya milik Anthony Davis meraih 52 poin di NBA All-Star Game 2017.

Gelar MVP NBA All-Star merupakan salah satu impian Tatum. Pemain Boston Celtics itu telah memilikinya. Untuk itu, momen tersebut menjadi hal yang tak terlupakan. Maknanya juga semakin mendalam saat Trofi Kobe Bryant terlukis di tubuh Tatum tepat di ulang tahun sang legenda.

Tatum memiliki banyak tato di tubuhnya. Setidaknya ada lebih dari delapan gambar di tubuh Tatum. Semuanya memiliki makna masing-masing. Seperti tato St. Louis di lengan kanannya yang merupakan kolaborasi dengan seniman Kanada, Steve Wiebe. Itu merupakan penghormatan Tatum untuk kampung halamannya di St. Louis. (rag)

Foto: Getty Images, Jayson Tatum Snapchat

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Bergabung dengan Big Three, Kevin Durant Optimis Phoenix Suns Bisa Juara
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Kelly Antar Pelita Jaya ke Final (Playoff IBL 2016)
Timnas Putri Panggil 17 Nama untuk Seleksi FIBA Women's Asia Cup 2021
Blake Griffin Terancam Absen Lawan Bucks di Putaran Pertama Playoff
Shaedon Sharpe Jadi Peserta Pertama Slam Dunk Contest 2023