Bintang Boston Celtics Jaylen Brown memang punya minat untuk terjun ke dunia musik. MVP Final NBA 2024 bekerja sama dengan artis hip-hop A$AP Ferg untuk singel barunya "Just Do It," dan merilis video musiknya pada Kamis malam (22/8) waktu Amerika Serikat. 

Brown kemudian mengunggah klip wawancara lama A$AP Ferg yang menanyakan pemain NBA mana yang ingin ia tampilkan dalam sebuah lagu bersamanya. Artis hip-hop itu segera membalas dengan Brown karena ia ingin mendapatkan perhatian.

Sementara itu, "Just Do It" telah lama menjadi slogan Nike, jadi tampaknya Brown menggunakan singelnya untuk menyampaikan pesan tentang masa depan kariernya melalui kalimat tersebut. Dan, tentu saja ada kaitannya dengan merek sepatu.

Brown, yang telah berstatus "free agent" untuk kesepakatan sepatu, setelah kontraknya dengan Adidas berakhir pada tahun 2021. Brown juga sempat mengkritik Nike setelah memecat Kyrie Irving, lantaran mengunggah materi antisemit di media sosial, dan terlihat mengenakan sepatu Nike dengan logo "swoosh" yang dihilangkan. 

Setelah diumumkan bahwa rekan setim Brown di Celtics, Derrick White, akan menerima posisi kosong yang ditinggalkan Kawhi Leonard pada daftar pemain Tim AS untuk Olimpiade Paris, Brown mengecam Nike dalam cuitannya yang menunjukkan bahwa merek sepatu tersebut memengaruhi keputusan tersebut. 

Pemain berusia 27 tahun ini meluangkan waktu untuk menikmati musim panas ini. Ia baru-baru ini berlibur di Bahrain, di mana ia memamerkan latihannya di bawah air. Semua tanda menunjukkan Brown siap untuk tahun yang lebih hebat lagi bersama Celtics pada musim 2024-2025. 

Perilisan singel barunya yang merupakan tanda bahwa ia siap untuk mengungkapkan lebih banyak sisi dirinya kepada dunia baik di dalam maupun di luar lapangan. (*)

Foto: Red Bull

Komentar