Under Armour memberikan kado spesial untuk merayakan ulang tahun Kelsey Plum, yang akan berusia 30 tahun pada 24 Agustus. Untuk menghormati bintang WNBA tersebut, Under Armour telah merilis edisi terbatas dua sepatu yang sama-sama diberi nama "Plum" dan berwarna ungu. 

Dua sepatu ini terdiri dari Under Armour Breakthru 5 "Plum", yang merupakan sepatu basket, dan sepatu lari Under Armour Apparition "Plum". Under Armour menjelaskan, tampilannya terinspirasi dari buah dan nama belakang dutanya. Merek tersebut mewujudkan tema tersebut melalui corak ungu dan oranye pada sepatu, serta tetesan "embun" yang menghiasi bagian atas sepatu. 

Under Armour menyatakan sepatu ini menawarkan tampilan seperti buah plum segar yang mungkin ditemukan di pasar petani." Sepatu ini juga dilengkapi stiker buah Kelsey Plum untuk memberikan kesan buah yang autentik. 

Under Armour menciptakan gaya performa Breakthru 5 dengan bagian atas UA IntelliKnit yang dapat memaksimalkan sirkulasi udara dan juga dilengkapi lapisan kulit sintetis untuk stabilitas yang ringan, serta betis nilon khusus wanita yang dirancang dengan mempertimbangkan dukungan, teknologi bantalan UA Flow yang pantul, dan sol luar UA Flow yang tahan lama. Under Armour Breakthru 5 "Plum" dilepas ke pasaran dengan harga AS$135.

Kelsey Plum memakai Breakthru 5 "Plum"di lapangan pada 21 Agustus 2024 melawan Minnesota Lynx. Merek tersebut menyatakan tidak ada warna lain yang akan dirilis untuk dua sepatu ini. 

Selain Breakthru 5 yang berpenampilan baru, Under Armour juga merilis warna "Plum" edisi terbatas dari siluet Apparition yang bisa dipakai untuk lari, dengan harga AS$110 melalui UA.com.

"Hal ini membuat saya sangat bangga menjadi seorang Plum. Koleksi ini sangat keren dan saya gembira bahwa para penggemar akhirnya dapat ikut beraksi dan mewakili dengan sepasang 'Plum' mereka sendiri," kata Kelsey Plum, juara WNBA dua kali.

Kelsey Plum menandatangani kesepakatan dengan Under Armour pada bulan November 2022 setelah tahun yang luar biasa, dengan mencetak rata-rata 20,2 poin dan 5,1 asis per gim. Mendapatkan penghargaan All-WNBA First Team dan finis ketiga dalam persaingan MVP WNBA. Plum dan Las Vegas Aces mengincar gelar juara ketiga berturut-turut dengan rekor 17-9 sejauh ini. Mereka masih punya 14 pertandingan tersisa di musim reguler. 

Foto: Under Armour

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Bergabung dengan Big Three, Kevin Durant Optimis Phoenix Suns Bisa Juara
Adrian Wojnarowski Pensiun Jadi Jurnalis
Rumor Baru, Clippers Masukkan Penawaran untuk Zach LaVine
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Kelly Antar Pelita Jaya ke Final (Playoff IBL 2016)