Video Latihan Ja Morant Memukau Penggemar Grizzlies

| Penulis : 

Bintang Memphis Grizzlies Ja Morant terlihat sehat setelah hanya bermain sembilan pertandingan karena cedera musim lalu. Dalam video latihan yang terbaru, Morant tampil mengesankan. Memberikan keyakinan kepada penggemar Grizzlies bahwa tim kesayangannya bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara musim depan.

Ja Morant mungkin menjadi bintang NBA yang paling termotivasi musim depan. Setelah tampil berturut-turut di All-Star pada tahun 2022 dan 2023, Morant hanya bermain dalam sembilan pertandingan musim lalu.

Kini, Morant telah menjalani pemulihan cedera bahunya yang mengharuskan operasi yang mengakhiri musim, dan tampaknya sudah pulih sepenuhnya menjelang musim 2024-2025. Dalam rekaman latihan terbaru, Morant membuat penggemar Grizzlies bersemangat dengan gerakan yang lincah, seperti dirinya sebelum cedera.

Morant melakukan layup akrobatik, melakukan stepback kemudian menembak, tembakan tiga angka dengan pull-up, dan banyak lagi. Sebagai salah satu pemain paling dinamis di NBA, Morant tampak siap untuk mengingatkan liga siapa dirinya musim depan.

Memulai tahun dengan skorsing 25 pertandingan karena beberapa insiden video senjata api, Morant kembali ke lapangan dan bermain sembilan pertandingan sebelum mengalami cedera bahu yang mengakhiri musim.

Morant tampak fokus untuk memimpin Grizzlies ke penampilan postseason keempat berturut-turut, karena kembalinya dia dari skorsing merupakan salah satu pertandingan paling luar biasa di seluruh musim NBA. Melakukan layup kemenangan, Morant menyatakan dirinya kembali, tetapi itu hanya bertahan sembilan pertandingan.

Dalam lima musim NBA, Morant telah lolos ke babak playoff tiga kali. Satu-satunya kali ia tidak lolos ke babak postseason adalah saat ia masih menjadi pemain rookie dan musim lalu. Bertekad untuk kembali ke babak playoff di Western Conference yang tangguh, Morant diprediksi bakal memiliki musim yang hebat di depannya. (*)

Foto: nba.com

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Bergabung dengan Big Three, Kevin Durant Optimis Phoenix Suns Bisa Juara
Rumor Baru, Clippers Masukkan Penawaran untuk Zach LaVine
Adrian Wojnarowski Pensiun Jadi Jurnalis
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Kelly Antar Pelita Jaya ke Final (Playoff IBL 2016)