Kevon Harris tidak memiliki kontrak dengan tim NBA mana pun setelah musim 2023-2024 berakhir. Namun kini Harris diberi kesempatan oleh Los Angeles Clippers. Dia menandatangani kontrak kamp pelatihan dengan Clippers, sehingga bisa menunjukkan kemampuannya dan kembali ke NBA musim depan. 

Kevon Harris memainkan musim NBA pertamanya bersama Orlando Magic pada 2022-2023. Dia bermain 34 pertandingan dengan 4,1 poin dan 2,1 rebound per game. Musim lalu, dia hanya bermain dua pertandingan dengan Magic. Mencetak 2,0 poin dan 1,0 rebound per pertandingan dengan akurasi tembakan 66,7 persen. Harris menghabiskan musimnya dengan tampil di G League.

Selama musim panas, Harris menjadi pemain free agent yang tersedia untuk menandatangani kontrak dengan tim mana pun di liga. Akhirnya pada hari Sabtu (17/8) waktu Amerika Serikat, menurut Shams Charania dari The Athletic and Stadium, Los Angeles Clippers akan mengontrak Harris. 

Harris juga menghabiskan banyak waktu di NBA G League. Ia mencatatkan rata-rata 15,8 poin, 5,2 rebound, dan 1,9 asis per pertandingan dengan akurasi tembakan 50,2 persen dari lapangan dan 38,3 persen tripoin dalam 28 pertandingan musim reguler, dengan 22 kali tampil sebagai starter pada musim lalu. 

Sedangkan untuk Clippers, mereka baru saja menyelesaikan tahun di mana mereka menjadi unggulan keempat di Wilayah Barat dengan rekor 51-31. Mereka kalah dari Kyrie Irving dan Dallas Mavericks di babak pertama playoff NBA, dalam enam pertandingan. (*)

Foto: nbamaniacs.com

Komentar