Devin Booker: LeBron dan Curry Membuat Olimpiade Ini Berbeda

| Penulis : 

Devin Booker sudah mengoleksi dua emas Olimpiade. Pemain Phoenix Suns itu merasakan dua pengalaman berbeda di Tokyo dan Paris. Booker merasa dua edisi ini terasa berbeda karena ada LeBron James dan Stephen Curry.

Tapi bukan dalam hal yang buruk. Booker merasa luar biasa bisa menjadi bagian dari tim bersejarah tersebut. Tim Avengers, begitulah julukan dari LeBron untuk Amerika Serikat di Olimpiade Paris 2024.

“Pengalaman Olimpiade ini benar-benar berbeda dari sebelumnya. Tidak mengurangi apapun. Tetapi atmosfernya. Dengan Stephen dan LeBron bergabung dengan kami, ini menjadi pengalaman terbaik dalam hidup saya,” kata Booker melalui Marc J. Spears dari Andscape.

Baca juga: Tidak Akan Ada Lagi LeBron-Curry Dalam Satu Tim

Jelas ini pengalaman yang langka. Mungkin menjadi yang pertama dan terakhir dalam sejarah bola basket. Sebab, untuk pertama kalinya LeBron dan Curry bermain dalam tim yang sama.

Booker menjadi bagian dari AS di Olimpiade Tokyo 2020. Saat itu ia satu tim dengan Kevin Durant. Booker sangat senang bisa bekerja sama dengan MVP NBA 2014 itu. Kemudian mereka bersatu di Suns dua tahun kemudian.

Booker dan KD mengamankan tempat di roster Olimpiade Paris 2024. Selain itu, juga ada Bam Adebayo dan Jrue Holiday yang belum terganti. USA Basketball membuat dunia iri dengan mencantumkan LeBron dan Curry dalam roster.

Penampilan Booker juga mendapat pujian dari pelatih Steve Kerr yang menyebutnya “Unsung MVP”. Sementara MVP Olimpiade Paris 2024 sendiri menjadi milik LeBron. Booker memiliki rataan bermain terlama keempat setelah LeBron, Curry, dan KD. Booker bermain 22 menit per dalam enam gim dan rata-rata 11,7 poin. (rag)

Foto: Getty Images

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Orlando Magic Jadi Salah Satu Tim dengan Kondisi Finansial Terbaik Musim Depan
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Nike Lakukan Tes Pasar untuk Jordan Poole dengan Nike GT Cut 3 PE
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Adrian Wojnarowski Pensiun Jadi Jurnalis
Rumor Baru, Clippers Masukkan Penawaran untuk Zach LaVine