Pesan James Harden untuk Tyrese Maxey

| Penulis : 

Bintang LA Clippers James Harden mengatakan pesan yang menyentuh hati untuk Tyrese Maxey. Pesan tersebut disampaikan setelah Maxey menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun senilai AS$204 juta. Maxey memenangkan penghargaan Most Improved Player NBA 2023-2024, dengan rata-rata 5,6 poin per pertandingan lebih banyak dibanding musim lalu. 

Di sela-sela latihan bersama Rico Hines di Los Angeles, Harden menyampaikan pesan menyentuh hati kepada Maxey untuk kontrak barunya. 

"Saya senang dan berkesempatan bersama Tyrese dua tahun lalu," kata Harden. "Dia bekerja keras. Apa yang baru saja Anda tandatangani untuk (Tyrese) adalah penghargaan dari kerja keras. Hasilnya akan terbayar nanti. Hari ketika ia memenangkan MVP, adalah hari yang paling menyenangkan. Saya akan berada di sana untuk menyaksikan momen tersebut."

Kepergian James Harden memungkinkan Maxey untuk memainkan peran yang lebih besar di Philadelphia 76ers. Karena Harden ditukar ke LA Clippers sebelum tampil bersama Sixers. Keuntungan bagi Maxey adalah tampil pertama kali di NBA All-Star musim lalu, dengan rata-rata poin tertinggi sepanjang kariernya, yaitu sebanyak 25,9 poin per pertandingan. 

Maxey mengagumi Harden selama mereka menjadi rekan satu tim, dan tentu saja belajar banyak dari calon penjaga poin Hall of Fame tersebut. Kini di konferensi yang berbeda, Maxey dan Harden masih memiliki hubungan yang dekat. Mereka berlatih bersama Hines di UCLA, kedua pemain bertahan itu terus meningkatkan permainan mereka selama musim panas menjelang musim 2024-2025 yang seharusnya menjadi musim yang menarik.

Sixers merekrut mantan rekan setim Harden, Paul George, musim panas ini saat mereka berupaya untuk lebih kompetitif di Wilayah Timur. (*)

Foto: givemesport.com

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Bergabung dengan Big Three, Kevin Durant Optimis Phoenix Suns Bisa Juara
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Kelly Antar Pelita Jaya ke Final (Playoff IBL 2016)
Timnas Putri Panggil 17 Nama untuk Seleksi FIBA Women's Asia Cup 2021
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Paul George Salahkan Manajemen Clippers Karena Merekrut James Harden