Bintang baru Sacramento Kings, DeMar DeRozan membuat tim barunya bangga setelah menjuarai Drew League 2024. Dalam pertandingan final, DeRozan mencetak 54 poin, 11 rebound, dan 3 asis. Menyelamatkan tim Mecca Cheaters yang tertinggal 16 poin di lima menit terakhir. DeRozan mengambil alih permainan dan membawa mereka juara. 

DeRozan dan mantan rekan setimnya di Chicago Bulls Dalen Terry, merayakan gelar juara Drew League 2024. Memperlihatkan kembali bagaimana eratnya hubungan dan persahabatan mereka yang erat selama mereka bersama di Chicago. Kepindahan DeRozan baru-baru ini ke Sacramento Kings tidak melemahkan ikatan mereka, karena mereka terus saling mendukung baik di dalam maupun di luar lapangan.

Beruntung bagi DeRozan, Drew League dimainkan di halaman belakang Kings' All-Star di Los Angeles, California. DeRozan memimpin Mecca Cheaters yang memiliki nama aneh ke Drew League Championship Game, untuk merasakan sensasi basket dengan tekanan tinggi. Mecca Cheaters tertinggal 16 poin dengan lima menit tersisa dalam regulasi, sebelum DeRozan memimpin mereka meraih kemenangan kejuaraan.

Setelah tiga musim bersama Chicago Bulls yang mencakup satu kemenangan dalam pertandingan playoff dan satu penampilan di postseason, DeMar DeRozan pindah dari Bulls. Chicago melakukan pertukaran pemain dengan Sacramento Kings dan San Antonio Spurs, yang pada akhirnya membantu penyerang All-Star itu berganti tim. Selain DeRozan yang mendarat di Sacramento, Spurs juga mengakuisisi Harrison Barnes. 

Bulls mengakhiri musim dengan rekor 39-34 dan bermain di turnamen Play-In kedua berturut-turut. Namun, DeRozan terbiasa bermain di postseason, itulah sebabnya mantan penyerang Spurs itu perlu merasakan pertandingan bertekanan tinggi di offseason. Sementara Kings mengincar penampilan playoff dan kemenangan seri putaran pertama dengan DeRozan sebagai senjata andalannya. (*)

Foto: Instagram Mecca Cheaters

Komentar