Reebok dan 20th Century Studios berkolaborasi untuk meluncurkan sepatu bernama "Reebok Alien Romulus". Sepatu ini dirilis untuk menyambut penayangan film "Alien: Romulus" yang akan tayang di bioskop tanggal 16 Agustus 2024. Reebok pada tahun 1986 juga pernah berkolaborasi dengan film "Aliens". 

Jika Anda menyukai sepatu Reebok yang dikenakan karakter Cailee Spaeny dalam trailer film "Alien: Romulus", kini Anda bisa memilikinya. Reebok mengumumkan bahwa mereka merilis sepatu "Alien: Romulus" edisi terbatas, yang merupakan versi modifikasi dari Reebok "Alien Stompers" futuristik yang dikenakan oleh Ripley dan Bishop dalam Aliens (1986).

Sepatu Reebok Alien Romulus dibuat berdasarkan siluet BB4000 II Reebok Basketball yang ikonik. Sepatu ini memiliki bagian atas yang seluruhnya terbuat dari kulit, kemudian ada kesan warna usang, dan logo Weyland-Yutani di bagian lidah dan tumit. Sepatu ini juga dilengkapi dengan midsole busa EVA dan outsole karet padat dengan pola traksi yang kuat, yang dirancang untuk melawan serangga besar.

Kolaborasi Reebok x Alien saat ini menonjol sebagai salah satu perpaduan paling epik antara film dan alas kaki, dengan sepatu bot "Alien Stomper" yang dikenakan di film tahun 1986 mempertahankan status "grail" dalam budaya sneakers kontemporer. Kedua merek tersebut akan berkolaborasi untuk produk tambahan pada tahun 2016 (untuk ulang tahun ke-30 Aliens) dan 2019-2020 (untuk ulang tahun ke-40 film asli tahun 1979). Penggemar dapat membeli sepatu "Reebok Alien Romulus" mulai 27 Agustus di Reebok.com dengan harga 170 dolar Amerika. 

Kehebohan seputar film Alien: Romulus telah muncul setelah serangkaian ulasan pertama dari para kritikus. Alien: Romulus merupakan seri terkini dari waralaba Alien dan berlatar antara Alien tahun 1979 dan Aliens tahun 1986. Film horor atau fiksi ilmiah ini berkisah tentang sekelompok penjajah luar angkasa yang bertemu dengan Xenomorph, saat mencoba mencuri teknologi mahal di stasiun luar angkasa Romulus. 

Megan Cruz, pembawa acara The Broad Perspective Pod, memberikan ulasan singkat namun berdampak mengenai film tersebut, memberikan pujian kepada sutradara Fede Alvarez.

"Saya sudah menonton 'Alien: Romulus.' Fede Alvarez tetap tak terkalahkan. Bersiaplah," ujarnya.

Di samping hubungan eratnya dengan film-film Alien sebelumnya, Alien: Romulus juga membanggakan pemeran utama yang diisi oleh bintang-bintang baru, seperti Cailee Spaeny (Pacific Rim: Uprising, Priscilla) dan Isabel Merced (Madame Web, HBO's The Last of Us) yang mungkin cukup untuk menarik penonton untuk datang ke bioskop. (*)

Foto: SneakerNews

Komentar