Nike Ja 2 Dirilis Oktober 2024

| Penulis : 

Sudah lebih dari setahun sejak Ja Morant dan Nike Basketball memulai kemitraan mereka dengan memperkenalkan Nike Ja 1. Sepatu basket low-top tersebut diterima dengan baik sebagai sepatu khas yang paling terjangkau saat itu dan terus dirilis secara berkala sejak saat itu. Setelah foto-fotonya bocor pada bulan Juli, kini Nike resmi mengumumkan bahwa sepatu khas kedua dari bintang Memphis Grizzlies tersebut akan dirilis 3 Oktober 2024.

Bulan lalu, foto-foto Nike Ja 2 tidak terlihat dengan jelas. Kini calon pembeli bisa melihat tampilan terbaik dari sepatu khas kedua Ja Morant dengan Nike. Dengan jalur warna "Stargazer", sepatu basket punya tampilan yang berbeda jauh dengan pendahulunya. Menghadirkan tekstur baru pada bagian atas, memperkenalkan detail tumit baru, dan lebih banyak penyesuaian yang disebut sebagai penyempurnaan edisi pertama. 

Baca juga: Nike Ja 2 Mirip Kyrie

Nike Ja 2 masih mempertahankan model low-top. Juga masih ada jaring yang menghiasi kotak jari kaki, terletak di sebelah lapisan kulit. Sementara lapisan sintetis bertekstur menutupi bagian tengah kaki dan tumit. Pola bertekstur lain menghiasi bagian tumit. Morant melanjutkan tema tengah malamnya dengan sentuhan "12AM" pada tab tumit warna ungu "Stargazer" ini. Swoosh besar terlihat di setiap sisi sepatu saat logo Morant muncul di tag lidah.

Menurut artikel yang ditulis Logan Fairbrother dari Hypebeast, sepatu tersebut akan tersedia di pasaran mulai tanggal 3 Oktober melalui Nike SNKRS dan beberapa pengecer tertentu dengan harga awal 120 dolar Amerika per pasang. 

Ada kabar kalau Nike Ja 2 seharusnya bisa dirilis lebih awal. Tetapi ada masalah di luar lapangan yang dihadapi Morant, menyebabkan dia menerima larangan bermain 25 pertandingan dari NBA. Setelah kasus ini selesai, Ja Morant malah mengalami cedera bahunya yang mengakhiri musim lebih awal. Sehingga Nike terpaksa menunda peluncuran sekuel sepatu khas Morant tersebut. (*)

Foto: Nike

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Adrian Wojnarowski Pensiun Jadi Jurnalis
Tom Thibodeau Mencari Sosok Pengganti Isaiah Hartenstein
Rumor Baru, Clippers Masukkan Penawaran untuk Zach LaVine
Penampilan Memukau Dwight Howard di Dancing with the Stars
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Boban Marjanovic Resmi Tinggalkan NBA dan Kembali ke EuroLeague