Rigorer AR2 Resmi Dirilis

| Penulis : 

Pemain muda Los Angeles Lakers Austin Reaves merilis edisi kedua dari lini sepatu khasnya. Reaves saat ini berada di Tiongkok untuk tur Asia dengan perusahaan tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Reaves dan Rigorer juga secara resmi meluncurkan AR2 yang akan dipakai mulai musim 2024-2025.

Reaves menandatangani kontrak dengan Rigorer pada bulan April 2022. Pada tahun 2023, ia menandatangani kesepakatan baru yang memperkenalkan sepatu khasnya sendiri dan kemudian memperluas kemitraan tersebut untuk memperoleh kepemilikan saham ekuitas. Pemain berusia 26 tahun itu tetap menjadi satu-satunya pemain NBA yang memiliki sepatu khas dari Rigorer.

Reaves baru saja menyelesaikan musim 2023-2024 dengan rata-rata 15,9 poin dan 5,5 asis dengan akurasi tembakan 48,6 persen. Ia juga mencetak 16,8 poin per pertandingan saat Lakers kalah di babak playoff putaran pertama melawan Denver Nuggets.

Reaves merupakan pemain pendukung utama di Los Angeles, di belakang LeBron James dan Anthony Davis. Jovan Buha dari The Athletic melaporkan pada bulan Juni bahwa tim tersebut berkomitmen pada Reaves dan tidak akan menukarnya kecuali jika dapat mendatangkan pemain All-Star. 

Reaves menjadi pemain NBA aktif ke-26 yang punya sepatu khas (signature shoes). Kedatangannya ke Tiongkok dimanfaatkan dengan baik oleh perusahaan yang digawangi oleh Lin Chenyao tersebut. Rigorer AR2 akan dilepas ke pasaran dengan harga 100 dolar Amerika. Meski belum ada detail tentang teknologi dan bahan yang dipakai, tampaknya AR2 memiliki struktur yang lebih solid dibanding pendahulunya. (*)

Foto: Rigorer

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Bergabung dengan Big Three, Kevin Durant Optimis Phoenix Suns Bisa Juara
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Kelly Antar Pelita Jaya ke Final (Playoff IBL 2016)
Timnas Putri Panggil 17 Nama untuk Seleksi FIBA Women's Asia Cup 2021
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Paul George Salahkan Manajemen Clippers Karena Merekrut James Harden