Skechers x Snoop Dogg memiliki koleksi edisi khusus Olimpiade Paris 2024. Mereka tidak ketinggalan untuk meramaikan pasar sneakers selama penyelenggaraan pesta olahraga di Kota Mode tersebut. 

Snoop Dogg menjadi pembawa obor Olimpiade melewati tahap akhir saat melewati Paris sebelum upacara pembukaan. Rapper AS itu berharap dia tidak akan Drop It Like It's Hot saat dia memegang obor di Saint-Denis untuk menandai dimulainya Olimpiade ke-33. Snoop berada di ibu kota Prancis sebagai koresponden khusus untuk jaringan TV AS NBC. Untuk membuat momen ini semakin istimewa, Skechers mengeluarkan sepatu edisi khusus.

Koleksi "Skechers x Snoop Dogg Paris Olympics", yang dikurasi oleh tim desain Skechers x Snoop Dogg, akan hadir dalam lima pilihan warna. Sepatu ini dilengkapi dengan "Telur Paskah" pada setiap pasangnya, termasuk kutipan Snoop, "Saya hanya berkompetisi dengan diri saya sendiri" pada sol dan sentuhan emas, perak, dan perunggu bertema medali pada dan di sekitar tali sepatu.

Terdapat siluet serba putih dengan pinggiran emas dan bendera merah, putih, dan biru di bagian lidah sepatu. Sebagai bentuk penghormatan terhadap hip-hop, siluet grafiti tersebut memiliki tulisan "Paris" di sisi sepatu dan dilengkapi dengan tali sepatu merah, putih, dan biru. 

Siluet lainnya menampilkan pola paisley yang menarik dengan aksen merah, putih, dan biru. Sepatu ini dilengkapi dengan hiasan emas yang menggambarkan gaya Snoop yang unik. Terakhir, siluet serba emas dibuat dari kulit emas premium bermotif ular, dan gaya high-top dihiasi dengan logo Snoop yang terinspirasi dari Paris.

Snoop pertama kali tampil dalam iklan Skechers "The Comfort Technology Company's 2023 Big Game". Kemudian Skechers x Snoop Dogg berkolaborasi pada bulan Agustus di tahun yang sama. Snoop selalu mengenakan sepatu kolaborasi ini di mana pun. Dia terlihat dengan bangga memamerkan logo 'S' di kakinya. Sebagai duta merek, terutama teknologi Skechers Hands Free Slip-ins yang telah dipatenkan, koleksi alas kaki rapper legendaris ini akan mencakup sepatu kets dan sepatu gaya hidup untuk pria dan wanita, sepatu basket performa, dan banyak lagi musik.

Snoop Dogg adalah salah satu orang paling terkenal di dunia. Dari hits multi-platinum, acara televisi, film, dan berbagai usaha wirausaha lainnya, ikon hip-hop ini telah membuktikan bahwa ia dapat melakukan semuanya. Dengan jejaknya sekarang di dunia sepatu, Snoop memperluas kemitraannya dengan Skechers dengan koleksi sepatu khusus yang telah ia luncurkan sebelum menjadi pembawa obor dan komentator siaran resmi di Olimpiade Paris 2024. (*)

Foto: Skechers

Komentar