Pemain NBA All-Star sembilan kali Russell Westbrook berkolaborasi dengan Little Kitchen Academy. Mereka akan meluncurkan program "Changing Lives from Scratch Fund" yang berencana memberikan beasiswa, dan sumber daya kepada lebih dari 10.000 anak-anak dan remaja dari komunitas kurang mampu untuk mempelajari keterampilan kuliner. Di balik semua drama dan kontroversi Westbrook, ternyata dia masih memikirkan komunitasnya.

Little Kitchen Academy adalah akademi memasak terkemuka untuk anak-anak berusia 3-18 tahun yang memberdayakan siswanya untuk mempelajari keterampilan hidup praktis, kepercayaan diri, kemandirian, dan kebiasaan makan sehat. Little Kitchen Academy adalah sesuatu yang Westbrook lihat memberikan dampak positif pada anak-anaknya sendiri, itulah sebabnya ia ingin membantu memperluas dampak ini.

"Saya diberkati dengan kesempatan untuk bisa mendukung program ini. Saya merasa itu adalah tugas saya untuk bisa menunjukkan kepada anak-anak yang tidak memiliki akses ke hal-hal tertentu, untuk menemukan mitra dan orang-orang yang memberi mereka akses. Saya akan terus melakukan itu sampai saya mampu," kata Westbrook. 

Westbrook juga menyampaikan pentingnya memberikan kontribusi kepada generasi muda, dan bagaimana kemitraan baru ini dapat melakukannya. Seperti yang ditekankan Westbrook, kemitraan ini berencana untuk memberi lebih dari 10.000 anak-anak dan remaja kesempatan untuk merasakan Little Kitchen Academy tahun depan. Dana "Changing Lives from Scratch" ini akan membantu menyediakan sumber daya yang diperlukan untuk mewujudkannya.

"Saya gembira dapat bermitra dengan tim mereka untuk meluncurkan Changing Lives from Scratch Fund karena setiap anak berhak mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan keterampilan hidup praktis dan mempelajari kebiasaan makan sehat," ungkap Westbrook. 

"Tujuan kami adalah untuk melampaui ruang kelas tradisional dan memberdayakan anak-anak dengan keterampilan penting untuk membuat makanan mereka sendiri, meningkatkan kepercayaan diri mereka, dan menumbuhkan kecintaan seumur hidup terhadap memasak sehat, mempersiapkan anak-anak untuk sukses di dapur dan di luar itu."

Terlibat dalam beberapa inisiatif komunitas yang berbeda sepanjang karier NBA-nya, Westbrook akan melanjutkan pekerjaan di luar lapangan saat ia pindah dari LA Clippers ke Denver Nuggets. (*)

Foto: Little Kitchen Academy

Komentar