Momentum Olimpiade Paris 2024 sangat cocok untuk meluncurkan produk. Karena semua media tertuju pada turnamen tersebut, di semua cabang olahraga. Tidak terkecuali di bola basket, di mana Nike sudah mulai beraksi sebelum Olimpiade dibuka. Dalam latihan Tim AS, LeBron James tampak memakai sepatu khas barunya, Nike LeBron 22 yang rencananya akan dirilis ke pasaran akhir tahun ini. 

Sepatu khas pertama LeBron dari Nike dirilis pada tahun 2003, bernama LeBron Air Zoom I. Sejak saat itu, Nike setiap tahun merilis sepatu khas untuk empat kali juara NBA tersebut. Terakhir ada Nike LeBron 21 yang dirilis pada September 2023. 

LeBron tampil mencolok pada latihan Tim AS, sebelum pembukaan Olimpiade 2024. Dia memakai seragam latihan tim yang tampak serasi dengan LeBron 22. Sepatu baru ini memiliki kombinasi warna merah, putih, dan biru. Memiliki logo "swoosh" yang besar di bagian samping. Belum ada detail yang jelas yang disampaikan Nike terkait sepatu baru LeBron ini. 

Sementara itu, LeBron James akan bermain di Olimpiade keempatnya, dan mengejar medali emas ketiganya. Karena sebelumnya LeBron pernah meraih medali emas di Olimpiade 2008 dan 2012. Tim AS akan memulai babak penyisihan grup pada hari Minggu, melawan Serbia. (*)

Foto: Slam Kicks

Komentar