PJ Washington menilai hadirnya Klay Thompson akan sangat membantu Dallas Mavericks di musim mendatang. Mavericks tidak tinggal dia setelah kandas di Final NBA 2024. Washington optimis Klay bisa melengkapi pecahan Mavericks untuk lebih solid di musim 2024-2025.

“Saya pikir itu bagus. Menurut saya Klay membawa banyak hal ke tim kami dengan kepemimpinannya. Tentu saja dia sudah lama berada di puncak kejayaan. Jadi saya pikir sangat menyenangkan dia ada di tim kami dan juga memberi kami sedikit pengetahuan,” ungkap Washington dilansir melalui laman Sport Illustrated.

Washington memuji pergerakan Mavericks. Menurutnya kehadiran Klay membuat Mavericks memiliki perimeter shooting yang lebih tajam di samping Luka Doncic dan Kyrie Irving.

“Kami akan menjadi lebih tangguh. Anda tidak bisa melewatkan (Klay Thompson). Dia adalah penembak jitu, dan tentu saja ada Luka dan Kyrie yang melakukan apa yang mereka lakukan,” ujarnya.

Mavericks mendapatkan Klay, yang menghabiskan 13 tahun dengan Golden State Warriors, melalui skema sign and trade yang melibatkan enam tim. Klay menandatangani kerja sama selama tiga tahun dengan nilai AS$50 juta

“Bermain dengan orang-orang seperti mereka akan membantu saya dan tim ini menjadi lebih baik. Mereka menarik semua perhatian, dan itu artinya ada peluang terbuka bagi yang lain,” kata pemain berusia 25 tahun itu.

Mavericks kalah 1-4 dari Boston Celtics di Final NBA 2024. Mereka tidak tinggal diam. Mavericks langsung bergerak dan berbenah menghadapi musim depan. Mereka mempertahankan roster inti dan mencari bagian-bagian yang masih kurang.

Selain Klay, Mavericks juga merekrut Spencer Dinwiddie. Ia menjadi bagian penting Mavericks sebagai pemain cadangan (sixman) saat Mavericks mencapai Final Wilayah Barat 2022. (rag)

Foto: Getty Images

Komentar