Nike dan Bandai Namco berkolaborasi untuk merilis paket edisi khusus TEKKEN 8 x Nike Air Foamposite One. Pasangan ini dibuat untuk merayakan edisi terbaru dari seri video game pertarungan yang populer, TEKKEN. Paket ini menampilkan tema "Fist Meets Fate", yang menyoroti persaingan lama antara Kazuya Mishima dan Jin Kazama.

Edisi Jin Kazama dari Nike Air Foamposite One hadir dalam skema warna Photon Dust, Metallic Dark Grey, dan Off Noir yang mencolok. Sepatu ini memiliki cangkang Foam dengan dasar putih yang dihiasi dengan detail petir, yang melambangkan kehadiran Jin Kazama yang menggetarkan dalam seri TEKKEN. Dalam sentuhan yang unik, sol sepatu ini menampilkan kata "FATE," yang kontras dengan edisi Kazuya Mishima, yang menampilkan "FIST".

Sepatu edisi khusus ini juga akan hadir dalam kemasan eksklusif, yang akan menambah nilai koleksi bagi para penggemar dan pencinta sepatu kets. Elemen desainnya menangkap esensi karakter Jin Kazama dan perannya di jagat TEKKEN, sehingga sepatu ini wajib dimiliki oleh para gamer dan penggila sneakers.

TEKKEN 8 x Nike Air Foamposite One "Jin Kazama" dan "Kazuya Mishima" akan tersedia pada bulan September 2024 di sejumlah pengecer Nike Sportswear, baik di dalam toko maupun daring, termasuk Nike.com . Tersedia dalam ukuran pria, harga ecerannya ditetapkan senilai 250 dolar Amerika. 

TEKKEN adalah sebuah seri permainan pertarungan yang dikembangkan dan diproduksi oleh Namco. Berawal dari sebuah permainan arcade, dan kemudian biasanya diadopsi ke konsol-konsol permainan PlayStation (kecuali handheld PlayStation Vita hanya via backward kompatible ke game yang keluar di PlayStation Portable). Setelah Tekken 5, game port TEKKEN di konsol besar yang kedepan telah mulai juga diadpksi ke konsol besar lainnya selain di seri PlayStation, seperti di Xbox (pertama di Xbox 360) sejak TEKKEN 6, dan Microsoft Windows PC sejak TEKKEN 7.

Ada tujuh sekuel utama game seri Tekken, yaitu TEKKEN 2, TEKKEN 3, TEKKEN 4, TEKKEN 5, TEKKEN 6, TEKKEN 7, dan TEKKEN 8. Walaupun TEKKEN 5 punya title update rilis yang terpisah dari rilis original, konsol rilis TEKKEN 6, TEKKEN Tag Tournament 2 dan TEKKEN 7 berbasis dengan title update port arcade, dan hanya TEKKEN 7 yang mendapatkan konten yang pertama hadir ke versi konsol setelah port sistem tersebut dirilis. Hanya TEKKEN 8 yang sampai sekarang tidak mempunyai versi arcade sendiri.

Kazuya Mishima merupakan karakter kunci di serial game TEKKEN. dia merupakan sosok ayah dari Jin Kazama dan juga anak dari karakter Heihachi. Meski memiliki hubungan keluarga, sayangnya Kazuya, Jin, dan Heihachi memiliki perseteruan dan konflik yang tidak kunjung selesai. Terkadang mereka sampai rela bertarung dan berharap salah satu atau keduanya mati di tangan mereka masing-masing. (*)

Foto: sneakernews.com

Komentar