Kostas Antetokounmpo Dicoret dari Roster Tim Yunani

| Penulis : 

Sementara Giannis Antetokounmpo akan menjadi pembawa bendera ekspedisi Yunani, saudara-saudaranya Thanasis dan Kostas tidak akan dapat berpartisipasi dalam Olimpiade di Paris 2024 karena cedera.

Penggemar bola basket Yunani menerima berita mengecewakan hari ini, Senin (22/7) waktu setempat, karena Kostas Antetokounmpo, pemain Panathinaikos, tidak akan berkompetisi di Olimpiade Paris 2024. Kostas mengalami cedera selama Turnamen Pra-Olimpiade dan meskipun telah menjalani pemeriksaan oleh dokter Tim Nasional dan Panathinaikos , dipastikan ia tidak akan siap tepat waktu.

Antetokounmpo sudah menjalani tes tambahan yang menunjukkan bahwa pemain tersebut tidak akan pulih untuk Olimpiade karena cedera lututnya. Selama musim 2023-2024, Kostas mencatatkan rata-rata 7 menit, 2,6 poin, 1,7 rebound dalam 31 penampilan EuroLeague untuk pemenang gelar Panathinaikos. Pemain berusia 26 tahun itu mencatatkan rata-rata 9 menit, 3,0 poin, 2,5 rebound, dalam 2 penampilan turnamen Kualifikasi Olimpiade untuk Yunani musim panas ini.

Ini meninggalkan Nikos Chougkaz dan Michalis Lountzis, dua pemain tersisa dalam daftar pemain yang tidak berpartisipasi dalam turnamen Pra-Olimpiade. Mereka berdua disebut-sebut sebagai pengganti potensial. untuk menggantikan mantan pemain Los Angeles Lakers tersebut.

Yunani akan menghadapi Spanyol, Australia, dan Kanada di Grup A yang padat di Olimpiade Paris 2024. Mereka lolos ke ajang yang paling dinanti-nantikan di musim panas ini dengan memenangkan Turnamen Kualifikasi Olimpiade FIBA ​​yang diadakan di kandang sendiri di Piraeus, dengan mengalahkan Kroasia di final. (*)

Foto: fiba.basketball

Populer

Adidas Hentikan Lini Sepatu Trae Young
Salah Satu Alasan Saham Boston Celtics Dijual Adalah Besarnya Gaji Pemain
Gregg Popovich Dikabarkan Ingin DeMar DeRozan Kembali ke Spurs
Jamal Murray akan Memakai New Balance TWO WXY v5 untuk Musim Depan
Marcus Morris Sr. Dapat Kontrak dari New York Knicks
D’Angelo Russell ke Golden State Warriors, Andre Iguodala ke Memphis Grizzlies
Pemilik No. 2 Bucks Junior Bridgeman Beli 10 Persen Saham Klub
Jonathan Mogbo Bawa Merek Sepatu Baru ke NBA
Landry Shamet Memperdalam Roster Knicks
Joe Smith Sarankan Pemain Muda Belajar Mengatur Keuangan