Sebagai salah satu tim yang mendapatkan banyak sorotan di sepanjang musim lalu, Milwaukee Bucks bisa dibilang cukup pasif di jeda musim baru ini. Sebelum hari ini, Bucks hanya mendatangkan dua nama, Taurean Prince dan Delon Wright. 

Hari ini, Bucks akhirnya kembali bergerak dan melakukan sebuah kesepakatan yang cukup bagus. Bucks mendatangkan Gary Trent Jr. yang berstatus unrestricted free agent. Keduanya menyepakati kontrak semusim tanpa nilai yang diumumkan secara publik. Kabar ini disampaikan oleh ESPN. 

Tambahan ini jelas cukup krusial untuk Bucks yang sudah kehilangan salah satu pemain rotasi utama mereka musim lalu, Malik Beasley. Beasley memutuskan merapat ke Detroit Pistons dengan kontrak yang jauh lebih besar dari yang bisa ditawarkan Bucks. 

Trent memiliki gaya bermain yang hampir serupa dengan Beasley. Trent menembak 39,3 dari belakang garis tripoin. Musim lalu ia bermain 71 kali dengan 41 di antaranya menjadi starter. Dari jumlah tersebut, alumnus Duke University ini mencetak rataan 13,7 poin dan 2,6 rebound. 

Enam musim di NBA, Trent bermain 341 kali dengan rataan 14,3 poin dan 2,4 rebound plus 38,3 persen dari tripoin. Trent juga tercatat 11 kali bermain di Playoff saat ia membela Portland Trail Blazers dan Raptors di 2021-2022. 

Seiring dengan ia pernah bermain di Blazers, Trent akan kembali bereuni dengan mantan rekan satu timnya, Damian Lillard. Kehadiran Trent bisa membuat tugas bertahan Lillard akan berkurang karena dipindahkan ke Trent. Dengan ini, bisa dibilang skuad utama Bucks sudah terisi. Lillard, Tren, Khris Middleton, Giannis Antetokounmpo, dan Brook Lopez. Bobby Portis dari bangku cadangan yang akan diikuti dua pemain baru, Prince dan Wright. (DRMK)

Foto: Getty Images

Komentar