Waktu yang dimiliki Los Angeles Lakers untuk mencari pemain baru tinggal sedikit. Apalagi mereka tidak memiliki banyak pilihan karena besarnya gaji yang akan diterima LeBron James dan Bronny James. Fokus kepala pelatih JJ Redick adalah mencari pemain besar yang membantu Anthony Davis dalam pertahanan. 

JJ Redick sangat spesifik saat berbicara di Sirius XM Radio. Menurutnya, Lakers sudah punya pemain besar yang mampu mencetak 30+ poin per pertandingan. Redick berbicara tentang Anthony Davis, karena dia adalah satu-satunya pemain dengan catatan seperti itu. Namun jika Lakers mencari pemain baru, kemungkinan besar dia akan meminta tipe pemain yang sangat spesifik. Menurut pelatih Lakers yang baru, ada posisi yang perlu dijaga dengan baik oleh Lakers

Ketika Redick berbicara tentang pemain di posisi lima, dia secara tidak sengaja mengatakan bahwa Anthony Davis tidak memiliki kecakapan bertahan seperti Nikola Jikoc, Rudy Gobert, atau Chet Holmgren. Namun, memikirkan pemain besar ideal yang memiliki statistik seimbang baik dalam menyerang maupun bertahan cukup sulit di tengah ruang gaji yang terbatas. 

"Kami ingin sekali, pada suatu saat mendapatkan pemain besar dan tangguh. Anda lihat Konferensi Barat sekarang, tim-tim seperti Denver Nuggets, Minnesota Timberwoles, OKC Thunder. Mereka menambahkan pemain besa yang tangguh. Memphis juga, mereka akan kembali dari perburuan pemain dengan menambahkan Zach Edey. Pada situasi tertentu, sebuah tim akan membutuhkan banyak pemain besar," kata Redick. 

Sayangnya, Anthony Davis benar-benar satu-satunya pemain besar di Lakers, dan semua target perdagangan mereka telah mendarat di tim yang berbeda. Meskipun ada pemain besar lain seperti Christian Wood, Jaxson Hayes, dan Jarred Vanderbilt, Lakers tidak memiliki pemain besar yang punya kemampuan istimewa dalam bertahan. (*)

Foto: MSN

Komentar