Puma Hoops kembali berkolaborasi dengan Venice Basketball League (VBL) dalam koleksi edisi terbatas. Sepatunya unik dengan warna tidak serasi. Ternyata warnanya terinsipidasi dari matahari terbenam khas Venice Beach. Sepatu ini sudah beredar di pasaran dengan berbagai pernak-pernik VBL. 

Nick Ansom seorang warga negara Prancis asli dan pemain street-ball yang gemar bermain di California sejak berusia 13 tahun, mendirikan Venice Basketball League (atau dikenal sebagai Veniceball) pada tahun 2006 sebagai turnamen komunitas. 

Selama bertahun-tahun, popularitas dan visibilitas Veniceball telah berkembang, dan Ansom telah menggunakan pertumbuhannya untuk memajukan inisiatif-inisiatif lain yang mendukung basket, dengan melakukan tur keliling negara dan dunia. Ia telah membangun kembali lapangan basket dengan tur keliling Amerika Serikat.

"Saya melihat sekitar 40, 50 wajah baru hari ini," kata Ansom. "Orang-orang datang ke sini khusus untuk merasakan pertandingan basket Venice Beach. Ini surganya para pemain basket."

Salah satu perkembangan yang dibuat Venice Basketball adalah bekerja sama dengan Puma Hoops. Tahun ini mereka merilis sepatu yang diberi nama PUMA x VENICEBALL All-Pro NITRO. Jalur warnanya sengaja dibuat tidak serasi ini memberi penghormatan kepada matahari terbenam khas Venice Beach dan nuansa pesisir melalui corak warna "Orange & Teal, Earth Tone Paradise". 

Selain estetika, PUMA x VENICEBALL All-Pro NITRO tetap setia pada nilai-nilai inti VBL tentang kesadaran lingkungan dengan frasa "Protect Our Parks, Keeping Our Courts Clean". 

All-Pro NITRO dibuat dengan teknologi busa NITRO inovatif dari PUMA yang memberikan pengembalian energi yang dahsyat, dengan lapisan dalam yang lembut untuk bantalan yang empuk dan lapisan luar yang kuat untuk stabilitas yang kokoh pada potongan yang sangat cepat. 

Bagian atas rajutan multi-zona memberikan dukungan namun tetap nyaman dipakai, sementara sistem tali pengikat yang mengunci tali membuat Anda tetap bergerak di lapangan. PUMA x VENICEBALL All-Pro Nitro dijual seharga 130 dolar Amerika, mulai 3 Juli 2024, dan akan tersedia di PUMA.com dan Aplikasi PUMA. (*)

Foto: Puma Hoops

Komentar