Sebuah video yang dirilis TMZ memperlihatkan Ivica Zubac dan Dario Saric terlibat dalam perkelahian fisik di sebuah kelab malam dekat Athena, Yunani Senin. Kejadian tersebut hanya beberapa jam setelah keduanya bertanding untuk Kroasia dalam pertandingan Turnamen Kualifikasi Olimpiade (FIBA OQT) 2024. Kroasia kalah dengan skor 69-80 atas Yunani di parti final yang memperebutkan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

TMZ Sports memperoleh rekaman video yang diambil di dalam Bolivar Beach Bar. Dimulai dengan pemain bertubuh besar dari tin NBA LA Clippers tersebut yang terlibat dalam perkelahian dengan seseorang. Kemudian  beberapa pria, yang tampaknya adalah petugas keamanan kelab malam, bergegas menghampiri dan menghentikan dari belakang. 

Saat kekacauan terjadi, Saric berlari ke kerumunan untuk mencoba dan membantu Zubac, tetapi didorong oleh staf lainnya. Seorang pria mencekik Saric dan menjatuhkannya ke lantai. Akhirnya, Saric bangkit dan terhuyung-huyung ke arah Zubac dan sekelompok pria itu mendorong para pemain basket itu ke pintu keluar.

Para saksi di lokasi kejadian mengatakan tidak jelas apa yang memicu semua itu, karena semuanya terjadi dengan cepat. Pihak tim nasional Kroasia sejauh ini, belum ada tanggapan. (*)

Foto: Bleacher Report

Komentar