Kevin Durant Membesarkan Hati Klay Thompson

| Penulis : 

Kevin Durant memahami situasi yang sedang dihadapi Klay Thompson. KD juga pernah meninggalkan Golden State Warriors pada tahun 2019. Saat Klay menulis ucapan perpisahan kepada Warriors, KD memberi ucapan yang membesarkan hati Klay.

Pada Jumat (5/7) waktu setempat, Klay menulis kalimat perpisahan yang emosional untuk Warriors dalam Instagramnya. Klay akan memperkuat Dallas Mavericks pada 2024-2025. Mavericks menjadi tim kedua Klay setelah 13 tahun di Bay Area.

“Oh Bay Area, tidak ada kata yang menggambarkan perasaan ini kepada kalian semua. Dari lubuk hati yang terdalam, terima kasih banyak atas saat-saat terbaik dalam hidup saya. Suatu kehormatan bisa memakai jersey Dubs sejak hari pertama di NBA,” tulis Klay.

Dari ribuan orang yang memberi komentar, KD juga menulis ucapan untuk Klay. Ini merupakan kata-kata seorang mantan pemain Warriors kepada pemain yang meninggalkan Warriors.

“Seorang Dewa Bay Area. Satu bab ditutup, bab lainnya terbuka, teruskan langkahmu, Jagoan,” kata KD dengan nama profil @easymoneysniper itu.

KD pernah memperkuat Warriors selama tiga musim pada 2016-2019. KD, Klay, bersama Stephen Curry dan Draymond Green membentuk dinasti juara Warriors. KD ikut serta saat Warriors meraih back to back juara pada 2017 dan 2018. Dalam semua Final NBA itu, KD menjadi MVP.

Tetapi KD juga tidak meninggalkan Warriors dengan “tenang”. Pada musim terakhirnya, KD dan Warriors gagal juara. Mereka kalah dari Toronto Raptors 4-2 di Final NBA 2019. KD mengalami cedera lutut. Ia meninggalkan Bay Area ke Brooklyn Nets dengan sign and trade. Sama halnya dengan Klay.

Setelah meninggalkan Warriors, KD memang belum juara lagi. Pemain berjuluk Slim Reaper itu menjalani musim yang mengecewakan dengan Nets pada 2019-2023. KD sempat absen di musim pertama dengan Nets karena operasi lutut. Kemudian KD meminta pertukaran dan berlabuh di Phoenix Suns. (rag)

Foto: Getty Images

Populer

Arki Dikania Wisnu Pamit dari Satria Muda
Penampilan Mengesankan Russell Westbrook Dalam Debut Bersama Nuggets
Celtics Pamer Tripoin di Abu Dhabi
Julius Randle Bersyukur Dikirim ke Timberwolves
Dua Juara NBA Akan Bentrok di Abu Dhabi
Tom Thibodeau Membuat Adaptasi Karl-Anthony Towns di Knicks Lebih Mudah
LeBron dan Davis Akan Tampil di Pramusim
Ucapan Perpisahan Karl-Anthony Towns untuk Timberwolves
Trae Young Pilih adidas atau Anta?
Mark Cuban Beberkan Kunci Sukses Sepatu Khas Kyrie Irving