IBL

Sayembara Jaylen Brown berakhir. Juara NBA 2024 telah mendapatkan lagi cincinnya yang hilang. Brown kehilangan cincin tersebut saat parade juara di kota Boston pada 22 Juni lalu.

Itu adalah cincin emas bertabur berlian milik Brown. Cincin itu terukir tulisan “7uice”. Setelah menyadari cincinnya raib di parade, Brown meminta bantuan. Ia akan memberi imbalan bagi yang menemukan cincin tersebut.

Cincin itu merupakan benda istimewa bagi Brown. Tulisan “7uice” yang merupakan merek lini pakaian Brown yang dibaca “Juice”. Angka 7 tersebut merupakan nomor punggung Brown. Cincin “7uice” memang istimewa karena Brown pun memakainya pada momen istimewa saat merayakan gelar juara.

Baca juga: Jaylen Brown Adakan Sayembara untuk Mencari Cincin Hilang di Pawai Juara

Dilansir melalui laman Sportskeeda, dua orang penggemar menemukan cincin tersebut. Mereka pun mengembalikannya kepada Brown. Maka Brown menepati janjinya dengan memberi mereka hadiah besar.

“Saya mendapatkan lagi cincinnya. Terima kasih untuk Luke dan Adi. Saya akan menemui kalian di pinggir lapangan saat upacara penyerahan cincin (juara),” ujar Brown.

Brown telah bertemu dengan Luke dan Adi dan memberi mereka bola yang telah ditandatangani, jersey, dan tiket Celtic. Bukan tiket biasa. Tetapi gim perdana Celtics pada musim 2024-2025. Pada gim itu nanti, para pemain Celtics akan menerima cincin juara mereka dan Celtics akan mengibarkan spanduk ke-18.

Brown menutup musim 2023-2024 dengan sempurna. Ia mendapatkan gelar NBA pertamanya. Tidak hanya itu. Brown dinobatkan sebagai MVP Final NBA 2024. Dalam lima gim mengalahkan Dallas Mavericks, Brown mencatat 20,8 poin, 5,4 rebound, dan 5,0 asis. (rag)

Foto: Getty Images

Komentar