IBL

Unggahan LeBron James di akun Instagram setelah Bronny dipilih Los Angeles Lakers jadi viral. Foto yang memperlihatkan LeBorn duduk di bangku cadangan bersama Bronny kecil mendapatkan lebih dari 3 juta tanda suka. Bahkan Stephen Curry juga mengunggah ulang foto tersebut.

Stephen Curry gembira melihat duo ayah dan anak LeBron James dan Bronny James bekerja sama di Los Angeles Lakers. Hal itu terbukti berdasarkan aktivitas media sosial terbaru bintang Golden State Warriors tersebut.

Pada Hari Kedua Draft NBA 2024 pada hari Kamis, Lakers menggunakan pilihan ke-55 secara keseluruhan untuk memilih Bronny dari USC. Langkah tersebut menjadikan LeBron dan Bronny sebagai ayah dan anak pertama yang masuk dalam daftar pemain NBA pada waktu yang sama dan menjadi rekan satu tim.

Tentu saja, LeBron sangat emosional namun gembira dengan perkembangan tersebut, dan dia segera melalui Instagram untuk berbagi betapa senangnya dia membuat sejarah dengan anak sulungnya. Penyerang Lakers itu membagikan foto dirinya bersama Cleveland Cavaliers di awal karirnya bersama dengan Bronny muda.

LeBron memberi judul unggahannya dengan "LEGACY!!!!!!" untuk menyorot betapa pentingnya momen tersebut.

LeBron punya pengikut sekitar 159 juta di Instagram. Unggahan tersebut mendapatkan tanda suka hampir 4 juta, atau sekitar 2,5 persen dari jumlah pengikutnya. Kemudian di kolom komentar dibanjiri oleh hampir 53 ribu komentar, yang sebagian besar mendukung langkah LeBron untuk bermain bersama putranya musim depan. Diperkirakan aktifitas unggahan tersebut akan terus bertambah hingga beberapa hari ke depan.

Beberapa kritikus mengecam LeBron James dan Lakers atas keputusan menyusun Bronny James, dan banyak yang menuduh mereka melakukan nepotisme. Benar saja, Stephen Curry dan banyak pemain NBA tidak peduli dengan gebrakan tersebut terbukti dengan dukungan yang mereka tunjukkan.

Masih harus dilihat bagaimana karier Bronny di NBA akan berjalan dengan baik, tetapi akan ada banyak perhatian yang tertuju padanya dan LeBron karena mereka menantikan apa yang dapat dilakukan oleh pasangan ayah-anak ini. (*)

Foto: Instagram LeBron James

Komentar