IBL

Sekarang New York Knicks tidak hanya memiliki trio pemain dari Villanova. Musim depan mereka memiliki empat pemain. Quartet itu berisi Jalen Brunson, Josh Hart, Donte DiVincenzo, dan Mikal Bridges.

Knicks berhasil menemukan kesepakatan dengan Brooklyn Nets. Alhasil, kesepakatan ini membuat Brunson, Hart, dan DiVincenzo heboh. Sebagai informasi, quartet Villanova itu yang menjuarai NCAA Divisi I 2018.

Baca juga: Knicks Beri Nets Lima Hak Pilih Ronde Pertama untuk Mikal Bridges!

Beberapa saat setelah berita pertukaran Knicks dan Nets tersebar, masing-masing pemain langsung beraksi di media sosial. Josh Hart adalah pemain yang paling menginginkan Bridges bergabung dengan Knicks. Hart menjadi yang pertama bereaksi. “Yoooo Mikal Bridges. Cepat hubungi aku, kawan!”

Setelah itu, Hart mengunggah postingan tangkapan layar yang menunjukkan ia sedang melakukan video call group dengan Brunson, DiVincenzo, dan Bridges. Entah apa yang mereka bicarakan. Sepertinya adalah obrolan seru dan mengenang masa-masa menjadi geng kampus Villanova.

Hart sempat menggoda Bridges beberapa waktu lalu. Bridges mengomentari postingan Instagram Hart, saat Hart menjadi komentator Final NBA. “Mungkin berhenti dari pekerjaan harianku,” tulis Hart dalam caption fotonya.

Bridges menanggapi dengan santai, “Apakah ke Nets saja?” Hart membalas sembari melempar lelucon yang menunjukkan kedekatan mereka sebagai teman kampus. “Apakah kau baik-baik saja? Jika mereka menyandera dirimu, cukup berkedip, dan kami akan menyelamatkanmu.”

Baca juga: Ejekan Josh Hart untuk Mikal Bridges di Brooklyn Nets

Dan ucapan Hart menjadi kenyataan. Knicks “menyelamatkan” Bridges dengan membawanya dari Brooklyn ke New York. Pertukaran ini diprediksi akan membuat Knicks menjadi lebih menyeramkan pada musim mendatang.

Sebenarnya Knicks sudah menunjukkannya pada musim ini. Mereka menjadi unggulan kedua dengan 50-32. Tapi seiring cederanya Hart dan Brunson, Knicks tersingkir di Semifinal Wilayah Timur dalam tujuh gim.

Sementara itu Bridges menggendong Nets, yang tidak memiliki tujuan yang jelas. Bridges sendiri menjadi pemain yang tidak pernah absen dalam enam musim. Ia telah memainkan 474 gim sejak tahun 2018. (rag)

Foto: Getty Images

Komentar