IBL

Para penggemar memadati jalan-jalan Boston pada hari Jumat untuk merayakan juara NBA Celtics selama reli bergulir yang dimulai di TD Garden. Perayaan dengan pidato mengawali hari di dalam TD Garden. Para pemain, pelatih, keluarga, dan tamu lainnya kemudian menaiki duck boat yang berlayar melintasi kota.

Pelatih Celtics Joe Mazzulla tersenyum selama parade. Berdiri di perahu bebeknya, Mazzulla menyemangati penonton saat parade melewati Copley Square dan menuju Hynes Convention Center.

Melanjutkan tradisi parade New England, direktur olahraga WBZ-TV Steve Burton melakukan umpan jarak jauh ke pemain di perahu bebek yang sedang bergerak. Burton terhubung di masa lalu dengan Tom Brady selama parade Patriots. Pada hari Jumat, dia melempar bola basket ke Al Horford, Kristaps Porzingis dan lainnya.

Jaylen Brown memamerkan trofi MVP Final NBA miliknya. Bertengger di atas perahu bebeknya, Brown terlihat mengambil foto adegan tersebut dan pialanya dengan ponselnya. Ketika Jayson Tatum diperkenalkan di TD Garden, dia tampil dengan piala Larry O'Brien.

Tak ketinggalan, legenda Celtics Paul Pierce termasuk di antara mereka yang menaiki perahu bebek untuk parade tersebut. Dia mengangkat trofi kejuaraan Larry O'Brien saat reli berlangsung di kota.

Pemain cadangan Celtics, Svi Mykhailiuk, mendapat pelajaran tentang bagaimana rasanya tinggal di Boston. Para pemain Celtics diperkenalkan oleh penyiar pidato publik tim dan keluar ke lapangan tengah di dalam TD Garden.

Mantan pemain Celtics Brian Scalabrine menjadi tuan rumah diskusi panel, menanyakan pertanyaan kepada setiap pemain tentang kejuaraan yang dijalankan.

"Sangat istimewa, sangat manis bisa melakukannya di sini dan memenangkannya di sini, di Boston. Bagi saya, itulah bagian paling istimewa dari hal ini," kata Al Horford.

Al Horford tiba untuk parade dengan kemeja bergambar Tom Brady selama parade Super Bowl yang dia lakukan bersama Tampa Bay Buccaneers. (*)

Foto: NBC Boston

Komentar