IBL

Boston Celtics akan merayakan gelar juara NBA ke-18 mereka bersama para penggemarnya di Boston pada hari Jumat (21/6) waktu Amerika Serikat. Penggemar dapat menonton parade tersebut di NBA TV dan Aplikasi NBA. Duck Boats yang ikonik di Boston akan membawa tim Boston Celtics dan Piala Larry O'Brien. Parade kejuaraan akan melewati beberapa jalan di pusat kota Boston sebelum berakhir di Hynes Convention Center.

Walikota Michelle Wu mengumumkan bahwa kotanya akan merayakan Kejuaraan NBA Celtics ke-18 dengan perayaan terbuka. Selama parade, para pemain Celtics akan merayakannya di Duck Boats yang terkenal di Boston, seperti tradisi tim pemenang kejuaraan. Parade kemenangan terakhir Celtics adalah setelah tim tersebut memenangkan kejuaraan tahun 2008.

Foto: MSN

Celtics yang menjadi unggulan teratas mencatatkan rekor 64-18 di musim reguler, memastikan keunggulan sebagai tuan rumah sepanjang babak playoff, dan hanya kehilangan satu pertandingan di Final. Dengan gelar juara ke-18, Celtics juga memecahkan rekor dengan Los Angeles Lakers, satu-satunya tim lain di liga dengan 17 gelar juara. 

StormTeam 5 mengatakan cuaca untuk parade pertama tim dalam 16 tahun sebagian besar akan cerah dan panas, dengan kemungkinan badai petir dan hujan lebat di sore hari. Wu mengatakan bahwa dia memperkirakan parade akan dimulai pada hari Jumat pukul 11 ​​​​pagi kecuali terjadi cuaca yang sangat ekstrim.

"Kami berharap bisa terhindar dari cuaca panas, namun kini kami berharap bisa menghadapi hujan dan terutama cuaca badai," kata wali kota.

Akan ada banyak staf EMS Boston di sepanjang rute parade, termasuk EMT dengan sepeda, kereta atau berjalan kaki, dan di stasiun bantuan atau ambulans, menurut pemerintah kota. Pemerintah kota juga akan memasang dua tenda kabut di rute parade. (*)

Foto: nba.com

Komentar