Anthony Edwards benar-benar memiliki level kepercayaan diri yang begitu tinggi. Edwards yakin Minnesota Timberwolves bisa bangkit di Final Wilayah Barat. Saat ini Timberwolves tertinggal 3-1 dari Dallas Mavericks.

Timberwolves menggagalkan upaya Mavericks untuk menyapu bersih Final Wilayah Barat 2024. Timberwolves mencuri kemenangan Gim 4. Dalam pertandingan di American Airlines Center, Dallas itu, Timberwolves unggul 105-100.

Gim 5 akan berlangsung besok di Target Center, Minneapolis. Mavericks hanya butuh satu kemenangan untuk memastikan diri ke Final NBA 2024. Tapi Edwards yakin ia akan kembali ke Gim 6 di Dallas. Itu terjadi jika ia menang di Gim 5.

Dalam sesi jumpa pers, Edwards ditanya soal siapa yang membuatnya bisa begitu percaya diri kembali ke Dallas di Gim 6. Jawaban Edwards mengejutkan. Orang tersebut adalah Micah Parsons, pemain Dallas Cowboys (NFL).

“Apakah saya mengatakan kami akan kalah di Gim 5? Saya tidak akan mengatakan itu. Micah Parsons, dia menggunakan AE1. Dia menggunakan ukuran 14. Saya akan membawa kembali beberapa sepatu bagus untuk Gim 6,” kata pemain berjuluk Ant-Man itu.

Edwards mengakhiri sesi jumpa pers itu dengan keyakinan yang tinggi. “Sampai jumpa lagi di Gim 6,” tegasnya.

Momen menarik itu terjadi setelah Gim 4 selesai. Parsons diketahui menonton gim itu dan berada di pinggir lapangan. Kebetulan Parsons mengenakan jersey Luka Doncic. Karena ia juga pemain Dallas, hal itu cukup wajar. Tapi Parsons juga menggunakan sepatu khas Edwards yakni Adidas AE1 berwarna biru.

Timberwolves tumbang di tiga gim awal Final Wilayah Barat. Pada empat gim, pertandingan berjalan sengit dengan selisih poin yang ketat. Sepanjang sejarah NBA, belum ada tim yang bisa bangkit setelah tertinggal 3 gim. Edwards tampaknya tidak peduli dengan catatan tersebut. (rag)

Foto: Getty Images

Komentar