Timberwolves Paksa Gim 7 Setelah Membantai Nuggets 115-70

| Penulis : 

Pembantaian terjadi di Gim 6 Semifinal Wilayah Barat, Kamis (16/5), waktu setempat. Datang berbekal tiga kemenangan beruntun, Denver Nuggets bak kehilangan semua kemampuannya di hadapan Minnesota Timberwolves. Langsung tancap gas sejak awal, Timberwolves menang telak 115-70. 

Meski Nuggets sempat membuka jarak tujuh poin di awal pertandingan, kuarter pertama ditutup dengan (31-14) oleh Timberwolves. Setelahnya, gim seolah menjadi perjalanan satu pihak saja, pihak tuan rumah. Keunggulan rebound yang telak membuat Timberwolves tak terbendung mendominasi. 

Sebelum mulai memasukkan cadangan masing-masing, trio Timberwolves, Karl-Anthony Towns, Rudy Gobert, dan Naz Reid mengombinasikan 38 rebound, lebih banyak dari Nuggets keseluruhan 35 rebound. Timberwolves menutup gim dengan keunggulan 62-43 di rebound. Ini adalah rebound terbanyak di satu gim Playoff sejak Golden State Warriors pada 2022. 

Anthony Edwards memimpin tim dengan 27 poin, 4 rebound, 4 asis, dan 3 steal. Jaden McDaniels kembali hidup dengan 21 poin, 4 rebound, 2 blok, dari 8/10 tembakan. Mike Conley yang absen di Gim 5 karena masalah Achilles kembali dan membantu dengan 13 poin, 4 rebound, 5 asis. Towns dan Reid masing-masing dobel-dobel. Towns 10 poin, 13 rebound, 5 asis, sementara Reid 10 poin, 11 rebound dari bangku cadangan. Sisa 14 rebound jadi milik Gobert yang menambahkan 8 poin atas namanya. 

Nuggets hanya punya tiga nama dengan dua digit poin. Nikola Jokic 22 poin dan 9 rebound dari 9/19 tembakan selama 35 menit. Aaron Gordon menyusul dengan 12 poin, 8 rebound, plus 4 asis. Jamal Murray menutup daftar hanya dengan 10 poin plus 5 asis. Murray menembak 4/18 (22 persen). 

Skor imbang 3-3 dan Gim 7 akan digelar di Denver, tulat. (DRMK)

Foto: Getty Images 

Populer

LaVar Ball Melarang Putranya Bergabung dengan Lakers
Patrick Beverley Akhirnya Tahu Rasanya Jadi LeBron James
Grizzlies Merekrut Yuki Kawamura
Stephen Curry Tak Peduli Tentang Aturan "Tidak Tertulis" Tentang Sepatu di NBA
Pengabdian Seumur Hidup Danny Kosasih untuk Basket Indonesia
Kesan-kesan Stephen Curry Usai Setim dengan LeBron James
Dubai BC Siap Tampung Davis Bertans Jika Tidak Sesuai Harapan Warriors
Nick Young: Kevin Garnett Lebih Baik dari Tim Duncan
Lakers Mendatangkan Alex Fudge Lagi
James Worthy Ingin Kevin Durant Diikutsertakan Daftar GOAT