Motivasi Kyrie Irving untuk Tetap Bermain di NBA

| Penulis : 

Kyrie Irving menjadi salah satu pemain yang bisa menyajikan tontonan yang menarik. Ia juga masih eksis di musim ke-13 di NBA. Rookie of the Year 2011 itu juga sedang berupaya membawa Dallas Maverick ke Final Wilayah Barat 2024. Irving blak-blakan soal motivasinya untuk tetap bermain di NBA.

Setelah memenangkan Gim 3 dari Oklahoma City Thunder 105-101 di American Airlines Center, Dallas itu, Irving mengungkapkan sudut pandangnya sebagai pemain NBA. Ia juga merujuk pada kutipan dari pemain New York Knicks Josh Hart yang tidak menganggap remeh setiap pertandingan.

“Saya tidak berpikir ini tentang membuktikan sesuatu. Saya percaya ini tentang sudut pandang bermain basket. Josh Hart memiliki kalimat luar biasa tentang orang-orang yang bekerja 12 jam dan melakukan permainan yang kami sukai,” kaya Irving dilansir melalui Fadeaway World.

Baca juga: Tiga Pemain 20+ Poin, Mavericks Berbalik Unggul dari Thunder

“Hal ini tidak mengurangi semangat kompetitif kami atau apa yang ingin kami capai sebagai anggota lama NBA. Banyak dari kami yang lupa bahwa kita berada di posisi ini karena kerja keras. Kami mencapai posisi ini dengan mengorbankan banyak waktu bersama keluarga, Kami melakukan hal-hal kecil agar diakui sebagai rekan tim yang hebat dan salah satu pemain berbakat di dunia,” kata pemain berusia 33 tahun itu.

Terlepas dari berbagai drama dengan tim-tim lamanya seperti Boston Celtics dan Brooklyn Nets, Irving selalu merasa bersyukur menjadi bagian dari NBA. Sebab, ia memiliki motivasi besar untuk bisa bertahan di liga paling bergengsi di dunia itu.

“Generasi berikutnya sedang menyaksikan. Saya ingin mereka mengapresiasi permainan ini sebagai ruang senin. Bukan sekedar bisnis, bisnis, dan bisnis. Anda harus menikmati berkompetisi. Anda harus menikmati melawan pemain terbaik dengan melakukan yang terbaik yang Anda bisa,” tegasnya.

Irving bermain luar biasa di Gim 3. Ia mencetak 22 poin, 5 rebound, dan 7 asis. All-Star delapan kali itu mencatat 10/17 tembakan selama 41 menit. Berpadu dengan paik dengan Luka Doncic yang membuat 22 poin, 15 rebound, dan 5 asis. Gim 4 akan dilanjutkan pada Rabu (13/5) waktu setempat di Dallas. (rag)

Foto: Getty Images

Populer

Bronny James dan Pilihan ke-55 Dalam Sejarah NBA
JJ Redick: Mungkin Saya Akan Dipecat oleh Lakers
Dalton Knecht Cetak 35 Poin! Lakers Kalahkan Suns Melalui OT
Derrick Rose Ungkap Alasannya Pensiun
Mavericks Hapus Keraguan Penggemar, Raih Kemenangan di Laga Terakhir Pramusim
Grizzlies Siapkan Scotty Pippen Jr. Sebagai Pelapis Ja Morant
Bronny James 1/11 Dalam 3 Laga
Nike LeBron 22 Resmi Dirilis 1 November 2024
Lini Kedua Spurs Bukan Tandingan Pemain Inti Rockets 
Lonzo Ball: Lebih Baik Bermain Daripada Menonton