Forwarda LA Clippers Paul George punya ikatan khusus dengan Cina. Pengucapan namanya yang homofonik sangat identik dengan nama-nama orang Cina. Sehingga sangat mudah diucapkan oleh mereka. Oleh sebab itu, Nike Basketball menyiapkan PG 4 "Pickled Pepper" dengan warna merah dan kuning, yang identik dengan budaya Cina, dan meramaikan pasar sneaker Asia.

PG 4 "Pickled Pepper" memakai perpaduan warna gradasi kuning dan merah. Nike juga melengkapinya dengan detail yang khusus. Sementara untuk bagian atas masih menggunakan jaring ganda. Lalu di sisi medial, Nike menempatkan jaring yang lebih renggang, sehingga memudahkan sirkulasi udara.

Sebuah logo Swoosh kuning besar ditempatkan di bawah kerah lateral, sedangkan Swoosh merah kecil menghiasai setengah bagian media. Resleting besar dengan sistem tali dan lidah. Serta yang terakhir ada ornamen cabai yang lucu.

Beralih ke bagian tumit, sebelah kiri ada tulisan "Acar Lada" memakai huruf Cina, sedangkan di sebelah kanan ada tanda tangan Paul George. Pada bagian midsole, Nike membuat warna putih yang dilengkapi dengan Air Technology dan bergaya Scoville. Tali di bagian tumit dibuat dua warna, serta sol luar dibuat warna-warni.

Nike PG 4 "Pickled Pepper" dirilis lewat Nike SNKRS Cina pada 15 Agustus 2020. Harganya sekitar AS$110. Melengkapi koleksi sneaker ini, Nike juga membuat dua desain kaus khusus seri "Pickled Pepper".

Paul George sendiri berencana memakai sneaker baru tersebut di salah satu gim playoff NBA 2020 putaran pertama. Clippers yang menjadi penghuni peringkat kedua klasemen Wilayah Barat, akan berhadapan dengan Dallas Mavericks. (tor)

Foto: hypebeast

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Orlando Magic Jadi Salah Satu Tim dengan Kondisi Finansial Terbaik Musim Depan
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Nike Lakukan Tes Pasar untuk Jordan Poole dengan Nike GT Cut 3 PE
Sasha Vezenko Kembali ke Olympiacos Karena Tak Nyaman di NBA
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Adrian Wojnarowski Pensiun Jadi Jurnalis