Miami Heat terjerat tren negatif. Dalam 10 pertandingan terakhir, rekor menang-kalah mereka 3-7. Untungnya, Heat bisa menang hari ini. Mereka mengalahkan Dallas Mavericks 126-118 dalam pertandingan lanjutan NBA 2019-2020. Pertandingan berlangsung di AmericanAirlines Arena, Miami, Florida, Amerika Serikat, Jumat, 28 Februari 2020 waktu setempat.

Jimmy Butler mencetak 26 poin dan 5 rebound untuk Heat. Duncan Robinson 24 poin dan rebound. Bam Adebayo dobel-dobel 14 poin dan 11 rebound.

Kendrick Nunn dan Goran Dragic menambahkan masing-masing 16 poin. Sementara Kelly Olynyk 13 poin, 7 rebound, dan 9 asis.

Di sisi lawan, Kristap Pozingis dan Luka Doncic menjadi duo menyulitkan. Porzingis mencetak dobel-dobel 24 poin dan 13 rebound. Doncic dobel-dobel 23 poin dan 10 asis.

Meski begitu, suntikan poin terbanyak bukan datang dari keduanya. Set Curry, garda tembak, menjadi top skor. Ia mencetak 37 poin hari ini.

Sayangnya, poin-poin tersebut gagal membantu Mavericks menghadapi Heat. Tuan rumah masih lebih kuat. Mereka bisa menang dengan selisih delapan poin.

Pada mulanya, kedua tim imbang. Mereka sama-sama mencetak 31 poin. Namun, Heat mengambil alih pertandingan. Pada kuarter dua, mereka mencetak 32 poin sehingga unggul 63-55.

Masuk kuarter tiga, Mavericks bangkit. Mereka unggul perolehan poin 38-25. Mavericks pun berbalik unggul. Mereka memimpin 93-88.

Pada kuarter akhir, pertandingan menjadi sengit. Kedua tim tampak tidak mengendur. Namun, Heat mendapatkan momentum pada pertengahan kuarter itu.

Heat akhirnya bisa menang setelah unggul 13 poin (38-25). Mereka pun menutup pertandingan dengan kedudukan 125-118. Heat mengubah rekor menang-kalah menjadi 4-7.

Tim asal Miami tersebut akan berusaha untuk terus keluar dari tren negatif. Selanjutnya, mereka mesti menghadapi Brooklyn Nets besok. Sementara Mavericks akan bertemu Minnesota Timberwolves lusa. (GNP)

Foto: NBA

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Orlando Magic Jadi Salah Satu Tim dengan Kondisi Finansial Terbaik Musim Depan
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Sasha Vezenko Kembali ke Olympiacos Karena Tak Nyaman di NBA
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Nike Lakukan Tes Pasar untuk Jordan Poole dengan Nike GT Cut 3 PE
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Sisi Romantis LeBron James Keluar Saat Ulang Tahun Istrinya