Kyrie Irving tampil panas saat Brooklyn Nets bertemu dengan Detroits Pistons pada pertandingan lanjutan NBA 2019-2020. Ia mencetak 45 poin, 6 rebound, dan 7 asis. Nets pun menang 121-111 di Little Caesar Arena, Detroit, Michigan, Amerika Serikat, Sabtu, 25 Januari 2020 waktu setempat. Mereka menang setelah melalui babak tambahan alias overtime.

Di samping Irving, ada empat pemain Nets yang juga mencetak poin berdigit ganda. Jarrett Allen bahkan mampu mencetak dobel-dobel 20 poin dan 15 rebound. Joe Harris 16 poin dan 6 rebound. Caris LeVert 11 poin. Spencer Dinwiddie 10 poin dan 5 asis.

Kepala Pelatih Nets Kenny Atkinson mengubah susunan pemainnya hari ini. Ia menarik Dinwiddie ke bangku cadangan. Kemudian, menambah Garrett Temple ke barisan starter. Meski pada akhirnya Dinwiddie tetap mendapat porsi bermain yang lebih banyak.

Sementara itu, Pistons mendapat sokongan dari lima pemainnya. Derrick Rose menjadi top skor mereka dengan 27 poin plus 6 asis. Andre Drummond dobel-dobel 20 poin dan 21 rebound. Svi Mykhailiuk 19 poin dan 5 rebound. Bruce Brown 17 poin, 5 rebound, dan 5 asis. Christian Wood 10 poin. Sayang, perolehan itu gagal menyelamatkan wajah mereka di depan pendukung sendiri.

Nets memenangi pertandingan karena dominan pada babak tambahan. Mereka unggul 15-5 saat itu sehingga bisa meninggalkan Pistons dengan skor 121-111. Selisih 10 poin menentukan pertandingan.

Selama empat kuarter sebelumnya, kedua tim bersaing sengit. Nets unggul satu poin pada kuarter pertama (26-25). Namun, tertinggal begitu bermain pada 12 menit berikutnya. Pistons menjauh dengan skor sementara 60-50.

Kendati demikian, Nets mampu mengejar. Mereka meledak pada kuarter tiga. Nets mencetak 30 poin dan hanya membiarkan lawan mencuri 17 poin. Skor pun berbalik dengan total 80-77.

Pada kuarter empat, persaingan semakin sengit. Pistons mengimbangi Nets sehingga pertandingan harus berlanjut ke babak tambahan waktu. Namun, tim asal Detroit itu justru kehabisan bensin. Mereka tidak kuasa menahan laju tamunya pada babak tambahan. Nets pun memenangi pertandingan.

Setelah ini, Nets akan bertemu dengan rival satu daerah, New York Knicks. Pertandingan berlangsung besok di Madison Square Garden. Sementara itu, Pistons baru akan bertanding lagi lusa melawan Cleveland Cavaliers. (GNP)

Foto: NBA

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Orlando Magic Jadi Salah Satu Tim dengan Kondisi Finansial Terbaik Musim Depan
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Sasha Vezenko Kembali ke Olympiacos Karena Tak Nyaman di NBA
Nike Lakukan Tes Pasar untuk Jordan Poole dengan Nike GT Cut 3 PE
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Sisi Romantis LeBron James Keluar Saat Ulang Tahun Istrinya
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star