Tembakan Penting Kyle Kuzma Selamatkan Lakers

| Penulis : 

Los Angeles Lakers mesti bersaing sengit melawan Phoenix Suns. Mereka sempat tertinggal karena itu. Namun, Kyle Kuzma berhasil menyelamatkan tim. Tembakan-tembakan krusialnya di pengujung pertandingan membuat Lakers menang. Tim asal Los Angeles menang 123-115 di Talking Stick Resort Arena, Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, Selasa 12 November 2019 waktu setempat.

Kuzma mencetak 23 poin dari bangku cadangan. Anthony Davis, forwarda, dobel-dobel 24 poin dan 12 rebound. LeBron James juga dobel-dobel 19 poin dan 11 asis, plus 7 rebound yang tidak bisa dikesampingkan.

Danny Green menyumbang 14 poin lagi untuk Lakers. Dwight Howard 12 poin dan 9 rebound. JaVale McGee di belakangnya dengan 11 poin.

Di pihak Suns, Ricky Rubio dobel-dobel 21 poin dan 10 asis. Devin Booker 21 poin dan 9 asis. Aron Baynes 20 poin dengan 4 tripoin dari 6 percobaan.

Dario Saric menambahkan 18 poin dan 7 rebound. Frank Kaminsky 16 poin dan 9 rebound dari bangku cadangan. Cameron Johnson 11 poin.

Perlawanan sengit Suns rupanya tidak membuat mereka menang. Lakers benar-benar menjadi momok mengerikan di pengujung pertandingan. Padahal Suns sempat unggul 113-111. Namun, James membuat Lakers mengambil alih kedudukan 114-111 melalui tripoinnya. Sementara itu, Kuzma menyambut momentum dengan melebarkan jarak melalui dua kali tripoin. Skor semakin lebar. Kedudukan 120-113.

Suns tidak mampu menyusul itu. Waktu pun telanjur habis. Mereka mesti tumbang di hadapan penggemarnya sendiri. Skor akhir 123-115.

Dengan kemenangan itu, Lakers sudah mengantungi rekor menang-kalah 8-2. Mereka akan kembali bertanding besok melawan Golden State Warriors. Sementara Suns (6-4) baru bermain lusa. Mereka akan bertemu dengan Atlanta Hawks. (put)

Foto: NBA

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Orlando Magic Jadi Salah Satu Tim dengan Kondisi Finansial Terbaik Musim Depan
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Sasha Vezenko Kembali ke Olympiacos Karena Tak Nyaman di NBA
Nike Lakukan Tes Pasar untuk Jordan Poole dengan Nike GT Cut 3 PE
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Sisi Romantis LeBron James Keluar Saat Ulang Tahun Istrinya
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star