Giannis Antetokounmpo tampil tanggung ketika Milwaukee Bucks menghadapi juara bertahan Toronto Raptors di NBA 2019-2020. Ia mencetak 36 poin, 15 rebound, 8 asis, 1 steal, dan 4 blok. Bucks menang 115-105 di Fiserv Forum, Milwaukee, Winconsin, Amerika Serikat, Sabtu 2 November 2019 waktu setempat.

Selain Antetokounmpo, Eric Bledsoe juga cemerlang. Ia mencetak 14 poin, 9 rebound, dan 5 asis. Khris Middleton dan Brook Lopez mengikut di belakangnya. Mereka sama-sama mencetak 11 poin.

Sementara itu, Raptors bertumpu pada Kyle Lowry. Garda utama andalan itu mencetak 36 poin, 6 rebound, dan 6 asis. Pascal Siakam, forwarda, membantunya dengan 16 poin. Fred VanVleet 12 poin, 6 rebound, dan 7 asis. Serge Ibaka 11 poin. Marc Gasol dobel-dobel 10 poin dan 12 rebound.

Bucks memenangkan pertandingan karena start panas. Mereka mampu memimpin dengan selisih 19 poin (36-17) di kuarter satu. Perolehan itu menjadi modal pertama Bucks untuk unggul sampai akhir.

Meski begitu, Raptors bukan tampil tanpa perlawanan. Mereka sempat meninggalkan Bucks 33-30 di kuarter dua. Namun, perolehan akumulatif tetap berpihak kepada tim asal Milwaukee. Antetokounmpo dkk. memimpin 66-50.

Raptors kembali panas di kuarter selanjutnya. Mereka mencetak 40 poin lagi. Sementara Bucks hanya 29. Skor menipis 95-90. Bucks masih unggul.

Kedua tim sempat bersaing sengit di kuarter empat. Skor sementara 105-100 sampai sisa waktu 3:54. Selisih lima poin tetap terjaga. Bucks dan Raptors mencetak masing-masing 10 poin.

Setelah itu, Bucks menambahkan 10 poin lagi. Raptors tidak bisa lebih banyak dari lima. Akibatnya, mereka pun tertinggal 10 poin. Bucks memenangkan pertandingan. Skor akhir 115-105.

Dengan kemenangan itu, Bucks dan Raptors mengantungi rekor yang sama (4-2). Bucks akan kembali bertanding lusa melawan Minnesota Timberwolves. Sementara Raptors baru bermain empat hari lagi melawan Sacramento Kings. (put)

Foto: NBA

Populer

Orlando Magic Jadi Salah Satu Tim dengan Kondisi Finansial Terbaik Musim Depan
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Sisi Romantis LeBron James Keluar Saat Ulang Tahun Istrinya
Sasha Vezenko Kembali ke Olympiacos Karena Tak Nyaman di NBA
Mavericks Kalah dari Hawks, Luka Doncic Butuh Bantuan
Michael Jordan Akhirnya Jadi Nama Trofi MVP NBA
Nike Lakukan Tes Pasar untuk Jordan Poole dengan Nike GT Cut 3 PE
Trainer dan Camper Honda DBL Camp 2016 Tiba di Surabaya
Saigon Heat Mengadang Raksasa Hong Kong Eastern Lewat Drama Overtime
Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade