San Antonio Spurs berhasil menjaga tren positif mereka di NBA 2018-2019 belakangan ini. Spurs bahkan bisa mengalahkan Golden State Warriors untuk menambah daftar kemenangan mereka menjadi sembilan beruntun. Spurs menang 111-105 di AT&T Center, San Antonio, Texas, Senin 18 Maret 2019 waktu setempat.

DeMar DeRozan dan LaMarcus Aldridge menjadi dua aktor di balik kemenangan Spurs. DeRozan mencetak 26 poin, 9 rebound, dan 8 asis. Aldridge 23 poin dan 13 rebound. Rudy Gay lalu menambahkan 17 poin dan 6 rebound dari bangku cadangan. Derrick White 12 poin. Patty Mills 10 poin.

Sementara itu, Warriors mendapat sokongan dari Stephen Curry. Garda andalan kaliber MVP itu mencetak 25 poin, 7 rebound, dan 8 asis. Kevin Durant membantunya dengan 24 poin dan 5 rebound. Klay Thompson 14 poin, 5 rebound, dan 5 asis. Draymond Green 10 poin dan 7 asis.

Pada awalnya, kedua tim bersaing sengit. Mereka bermain imbang 25-25 di kuarter satu. Spurs kemudian mengambil alih kedudukan dengan mencetak 33 poin di kuarter dua. Warriors hanya 22. Spurs unggul 58-47.

Kendati demikian, Warriors bisa mengatasi perlawan Spurs. Mereka unggul perolehan poin 31-24. Warriors memangkas ketinggalan menjadi 78-82.

Di kuarter empat, kedua tim bersaing sengit lagi. Spurs di atas angin karena mereka berhasil mengumpulkan 29 poin. Warriors hanya 27. Spurs pun menutup pertandingan dengan keunggulan 111-105. Mereka berhasil menciptakan selisih enam poin dengan Warriors.

Selanjutnya, Spurs akan memburu kemenangan ke-10 ketika menghadapi Miami Heat lusa. Heat juga baru menang dari Oklahoma City Thunder hari ini. Sementara itu, Warriors sudah harus bermain lagi besok melawan Minnesota Timberwolves. (GNP)

Foto: NBA

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Orlando Magic Jadi Salah Satu Tim dengan Kondisi Finansial Terbaik Musim Depan
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Nike Lakukan Tes Pasar untuk Jordan Poole dengan Nike GT Cut 3 PE
Sasha Vezenko Kembali ke Olympiacos Karena Tak Nyaman di NBA
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Adrian Wojnarowski Pensiun Jadi Jurnalis