Masih ingat dengan Chris Bosh? Mantan bintang Toronto Raptors dan Miami Heat yang sudah tak lagi bermain di NBA akibat masalah pada kesehatannya dan harus absen dari hingar bingar NBA di dua musim terakhir. Chris divonis bermasalah pada sistem pembekuan darahnya dan sangat dilarang untuk melakukan segala aktivitas berat terutama basket.

Chris datang dengan kabar terbaru yang sayangnya tak ada sangkut pautnya dengan karir basket. Pemain kidal ini datang dengan kabar buruk setelah sang ibu, Freida Bosh, menuntutnya ke pengadilan. Menurut dokumen yang diperoleh The Blast, Freida mendaku bahwa Chris yang berjanji akan merawat dan memperbolehkannnya tinggal di rumahnya malah mengusirnya beberapa waktu lalu.

Rumah ini adalah rumah yang diberikan Chris kepada kedua orang tuanya, Freida dan Noel Bosh. Dalam prosesnya, kedua orang tua Chris bercerai pada 2005 lalu dan setuju menandatangani perjanjian bahwa Freida boleh tinggal di rumah tersebut di sisa hidupnya. Masih menurut dokumen tersebut, Freida juga menyebutkan bahwa Chris berjanji akan mencukupi kebutuhan hidupnya.

Menanggapi tuntutan yang dilayangkan sang ibu kepadanya, Chris bergeming. Meski menolak berkomentar dan berharap kasus ini dibatalkan, dokumen tersebut juga menjelaskan bahwa Chris memang tak ingin sang ibu ada di rumah tersebut lagi.

Di sisi lain dari pertikaian ini, Freida juga sempat tersandung masalah hukum pada Desember 2017 lalu. Freida ditangkap polisi karena terbukti melakukan jual beli obat-obatan terlarang di daerah sekitar rumah yang dipermasalahkan tersebut. Kasus tersebut juga masih berlanjut seiring dengan tuntutan barunya kepada sang anak.

Kasus hukum Freida diperburuk setelah ia terbukti menggunakan seorang pria penyandang disabilitas sebagai perantara jual belinya. Sang pria penyandang disabilitas tersebut mengungkapkan, dirinya terpaksa menuruti Freida karena ia yang menumpang hidup di rumah tersebut dan harus membayar sewa.

Foto:  NBA

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Orlando Magic Jadi Salah Satu Tim dengan Kondisi Finansial Terbaik Musim Depan
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
Nike Lakukan Tes Pasar untuk Jordan Poole dengan Nike GT Cut 3 PE
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Adrian Wojnarowski Pensiun Jadi Jurnalis
Rumor Baru, Clippers Masukkan Penawaran untuk Zach LaVine