IBL

Pemain bertahan New Orleans Pelicans Jose Alvarado menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun senilai AS$9 juta. Kontrak tersebut mencakup opsi pemain untuk musim 2026-2027. 

Kesepakatan antara Pelicans dan Alvarado pertama kali dilaporkan oleh Times-Picayune. Alvarado adalah pemain cadangan berenergi tinggi setinggi direkrut dari Georgia Tech pada tahun 2021. Dia memasuki musim terakhirnya berdasarkan kontrak pada musim 2024-2025. 

Selama tiga musim NBA, Alvarado telah mengembangkan reputasi sebagai pemain bertahan tangguh dengan kegemaran menyelinap ke arah pengendali bola untuk mencuri bola di area pertahanan. Ia dikenal karena prestasi serupa di perguruan tinggi, sehingga mendapat julukan "Grand Theft Alvarado," dan ia dinobatkan sebagai Defensive Player of The Year ACC Ini pada tahun 2021.

Dalam 171 pertandingan bersama New Orleans, ia mencetak rata-rata 7,5 poin, 2,7 asis, dan 1,2 steal dalam 18,5 menit per pertandingan. Musim ini, Alvarado akan menjadi salah satu pemain cadangan untuk garda utama baru Pelicans, Dejounte Murray.

Kamp pelatihan Pelicans dibuka di Nashville, Tennessee, pada hari Selasa setelah para pemain melakukan Media Day di New Orleans pada hari Senin (30/9) waktu Amerika Serikat. (*)

Foto: nba.com

Komentar