Paul Pierce Meragukan Knicks Bisa Juara Musim Ini

| Penulis : 

New York Knicks melakukan pergerakan agresif menatap musim 2024-2025. Yang terbaru adalah Karl-Anthony Towns yang ditukar dengan Julius Randle dan Donte DiVincenzo. Meski begitu, Paul Pierce pesimis Knicks bisa juara NBA musim ini.

Hal itu terungkap dalam siniar KG Certified bersama Kevin Garnett. Garnett melempar pertanyaan tentang siapa yang akan memenangkan gelar pertama untuk New York apakah Knicks (NBA) atau Liberty (WNBA).

?Saya tidak percaya Knicks akan memenangkan kejuaraan seumur hidup saya. Jadi, pilihannya adalah Liberty. Saya akan memilih Liberty sebagai juara New York (tahun),? kata Pierce.

Knicks tercatat dua kali menjadi juara NBA. Itu terjadi pada 1970 dan 1973. Itu terjadi lebih dari setengah abad yang lalu. Pierce menambahkan Knicks bisa menjadi juara NBA. Tapi itu terjadi dalam waktu yang lama dari sekarang.

?Saya rasa itu tidak akan terjadi selama saya hidup. Mereka akan menjadi juara. Tetapi saya tidak akan ada di sini untuk melihatnya,? kata juara NBA 2008 tersebut.

Knicks menjadi unggulan kedua dengan 50-32 pada musim 2023-2024. Upaya mereka ke Final Wilayah Timur melawan Boston Celtics gagal terwujud. Knicks takluk dari Indiana Pacers dalam tujuh gim di semifinal.

Berkaca dari hasil tersebut, Knicks berbenah. Mereka mendatangkan Mikal Bridges dari Brooklyn Nets. Bridges melengkapi roster Knicks yang diisi oleh Jalen Brunson, Josh Hart, OG Anunoby, serta Karl-Anthony Towns.

Sementara itu, saudari Knicks, Liberty melaju semifinal WNBA 2024. Mereka berhadapan dengan Las Vegas Aces. Pertandingan itu mengulang Final WNAB 2023 dimana Liberty kalah 3-1.

Liberty menyelesaikan musim reguler 32-8 sebagai unggulan pertama. Pada ronde pertama playoff, Liberty menekuk Atlanta Dream 2-0. Sejak didirikan pada 1997, Liberty masuk final WNBA lima kali. Semuanya kalah. (rag)

Foto: Getty Images

Populer

Usai Ditukar ke Knicks, Karl-Anthony Towns Langsung Pergi Latihan
Draymond Green Berpeluang Mencetak Sejarah di NBA Musim Depan
Dewa United Terbenam, Satria Muda Memastikan Tempat di Final!
Momentum Prawira Rusak, Pelita Jaya Melangkah ke Laga Puncak
Paul Pierce Meragukan Knicks Bisa Juara Musim Ini
Mike Budenholzer Pastikan Tyus Jones Jadi Starter Suns
Akhir Perjalanan D Rose dan adidas
Jose Alvarado Bertahan di Pelicans Hingga 2027
Phoenix Suns Merekrut Putra John Stockton
LeBron James Ungkap Target di Musim 2024-2025