Anta sudah menyiapkan warna khusus untuk sepatu khas Klay Thompson, KT X. Warnanya identik dengan Dallas Mavericks, tim baru bagi empat kali juara NBA dan salah satu pemain legendaris Golden State Warriors tersebut. Thompson akan memakainya dalam debutnya bersama Mavericks bulan Oktober nanti.

Anta meluncurkan sepatu basket khas ke-10 untuk Thompson. Anta KT X memulai debut resminya dengan warna khas Mavericks. Berikut ini adalah tampilan  sepatu basket Thompson yang akan datang.

Saat ini, belum ada tanggal peluncuran resmi untuk Anta KT X. Ada laporan bahwa sepatu melingkar tersebut akan diluncurkan musim gugur ini seharga AS$130 dalam ukuran dewasa di situs web Anta. Namun spesifikasi teknisnya masih menjadi misteri, meski gambarnya sudah tersebar di media sosial.

Selain itu, warna peluncurannya menampilkan bagian atas berwarna perak metalik dengan detail biru dan hitam. Logo Anta dan "KTX" muncul di bagian tumit belakang, sementara tanda tangan Thompson muncul di bagian sol luar. 

Thompson pertama kali menandatangani kontrak dengan Anta pada tahun 2014. Tiga tahun kemudian, ia menyetujui perpanjangan kontrak selama sepuluh tahun senilai AS$80 juta yang berlaku hingga tahun 2027. 

Semua mata akan tertuju pada Thompson saat ia bermain untuk tim selain Warriors untuk pertama kalinya dalam karier NBA-nya musim ini. (*)

Foto: Nice Kicks

Komentar