Jayson Tatum menandai keberhasilannya memenangkan gelar juara NBA 2024 Boston Celtics bersama Boston Celtics dengan menambahkan tato baru di punggungnya. Tato tersebut menampilkan Tatum memegang dan mencium trofi Larry O'Brien. Tato baru ini terungkap pada hari Kamis (19/9) waktu Amerika Serikat, saat dirinya berlatih.

Pemain berusia 26 tahun itu telah membuat tato baru sepanjang offseason, karena sebelumnya ia membagikan tato penghargaan Kobe Bryant MVP yang diterimanya selama Pertandingan All-Star 2023 pada 23 Agustus.

Tatum kesulitan mengawali seri Boston melawan Dallas, hanya mencetak total 34 poin dengan 12-38 tembakan selama dua pertandingan pertama. Ia mampu bangkit kembali, dengan rata-rata 25,7 poin dan 6,3 rebound per pertandingan sambil melakukan tembakan 43,3 persen dari lapangan selama tiga pertandingan terakhir. Ini termasuk dobel-dobel untuk membantu Celtics menutup seri, mencetak 31 poin dan meraih 11 rebound di Gim 5 Final NBA.

"Ini akan menjadi malam yang akan saya ingat sepanjang hidup saya," kata Tatum dikutip dari NBC Sports Boston. "Dari pertandingan, perayaan, momen-momen ini."

Pemain All-Star lima kali ini tetap sibuk selama musim panas, karena ia menjadi anggota tim basket putra Amerika Serikat yang membawa pulang medali emas di Olimpiade Paris 2024. Dengan semakin dekatnya musim NBA 2024-2025, Tatum akan berupaya membantu Boston mempertahankan gelarnya dan berusaha menjadi juara berturut-turut pertama sejak Golden State Warriors pada 2018. (*)

Foto: Sporting News

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Orlando Magic Jadi Salah Satu Tim dengan Kondisi Finansial Terbaik Musim Depan
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Sasha Vezenko Kembali ke Olympiacos Karena Tak Nyaman di NBA
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Nike Lakukan Tes Pasar untuk Jordan Poole dengan Nike GT Cut 3 PE
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Sisi Romantis LeBron James Keluar Saat Ulang Tahun Istrinya