Dwight Howard mungkin tidak akan kembali ke NBA, tetapi ia akan tampil memukau di lantai dansa. Mantan bintang NBA tersebut melakoni debutnya di Dancing With The Stars musim ke-33, pada Selasa malam, waktu Amerika Serikat. Howard kali ini berpasanan dengan Daniella Karagach. Penari yang pernah memenangkan ajang tersebut pada tahun 2021 bersama Iman Shumpert.

Orang-orang sangat antusias melihat bagaimana pemain basket setinggi 2,08 meter tersebut berpasangan dengan penari setinggi 1,6 meter. Ternyata mereka mampu mengatasi perbedaan tinggi badan yang sangat mencolok. Anehnya, hal itu tidak pernah menjadi masalah selama gerakan tersebut berkat koreografi brilian dari Karagach.

Howard dan Karagach memukau penonton dan juri dengan tarian salsa mereka yang diiringi lagu "This Is How We Do It" oleh Montell Jordan, dan memperoleh skor 22 yang merupakan skor tertinggi kedua pada malam itu. Sejak awal, Karagach membuat koreografi gerakan angkat yang secara lucu memperlihatkan perbedaan tinggi antara keduanya.

Peraih delapan kali NBA All-Star ini memiliki mobilitas dan insting yang sangat baik, serta energi dan rasa percaya diri yang tinggi. Howard dan Karagach menempati peringkat kedua untuk nilai juri. Namun semunya ditentukan melawan pemungutan suara pemirsa. 

"Jika ada yang bertanya-tanya, Dwight Howard benar-benar menikmati debutnya di Dancing with the Stars," cuit analis CBS Sports, Mackenzie Brooks, di X. 

Setelah debutnya yang mengesankan di acara tersebut, peraih tiga kali penghargaan Defensive Player of the Year ini mendapatkan banyak penggemar. Ia mendapatkan pujian dari beberapa dari sekian banyak pembenci yang ia kumpulkan selama hari-hari bermainnya yang kontroversial.

Beberapa olahragawan telah memasuki ruang dansa sejak program ABC yang populer itu memulai debutnya pada tahun 2005, dengan sebelas di antaranya muncul sebagai pemenang. Akan tetapi, pilihan pertama NBA Draft 2004 tampaknya bukan pesaing yang biasa.

Baca juga: Iman Shumpert, Juara NBA yang Memenangi Kontes "Dancing with the Stars"

Howard akan mengetahui nasibnya ketika Episode 2 ditayangkan dalam dua minggu berikutnya, dan dua peserta akan tereliminasi di episode tersebut. (*)

Foto: Dancing With the Stars

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Bergabung dengan Big Three, Kevin Durant Optimis Phoenix Suns Bisa Juara
Kelly Antar Pelita Jaya ke Final (Playoff IBL 2016)
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Walikota Philadelphia Dukung Pembangunan Arena Baru untuk Sixers
Adrian Wojnarowski Pensiun Jadi Jurnalis