Tom Thibodeau Mencari Sosok Pengganti Isaiah Hartenstein

| Penulis : 

New York Knicks dianggap sudah melakukan langkah yang tepat dalam membangun tim untuk mengarungi NBA musim kompetisi 2024-2025. Tetapi ada satu hal lagi yang masih dipikirkan oleh kepala pelatih Tom Thibodeau. Masalah tersebut adalah kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Isaiah Hartenstein. 

Isaiah Hartenstein menandatangani kontrak dengan Oklahoma City Thunder pada bulan Juli. Jauh sebelum kepergian Hartenstein, dia adalah pemain yang menggantikan Mitchell Robinson, yang cedera musim lalu. Dalam wawancara dengan Steve Aschburner dari NBA.com, Thibodeau merinci pendekatannya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Hartenstein.

"Kami mengalami hal itu tahun lalu. Kami memulai musim saat Mitchell menjadi starter dan ia mengawalinya dengan sangat baik. Ketika ia keluar, Jericho Sims yang memulai, lalu ia cedera. Lalu Isaiah masuk dan melakukan apa yang bagus untuk tim kami," ujar pelatih Thibodeau. 

Musim lalu, Hartenstein rata-rata mencetak 7,8 poin, 8,3 rebound, dan 2,5 assist dalam 25,3 menit per pertandingan. Sementara untuk saat ini, ada Precious Achiuwa dan Taj Gibson yang akan menempati posisinya. Namun Thibodeau merasa belum cukup hanya dengan rotasi kedua pemain ini. Knicks butuh pemain yang bisa diandalkan untuk menjadi starter sepanjang musim. 

"Kita bisa melihat Julius (Randle) lebih banyak di posisi 5. Saya tidak ingin melakukan itu dalam waktu lama, itu akan melelahkan, tetapi jika ia melakukannya selama 10 atau 15 menit, saya rasa ia bisa melakukannya dengan baik. Ia juga akan menciptakan banyak keuntungan (ofensif)," imbuhnya. 

Pada dasarnya, Knicks masih punya Mitchell Robinson dan Jericho Sims dalam roster, karena kontrak jangka panjang. Namun perburuan Knicks untuk pemain di posisi center masih berlanjut. Setidaknya, Thibodeau ingin pemain barunya nanti sama atau lebih baik dari Isaiah Hartenstein. (*)

Foto: New York Post

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Bergabung dengan Big Three, Kevin Durant Optimis Phoenix Suns Bisa Juara
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Kelly Antar Pelita Jaya ke Final (Playoff IBL 2016)
Walikota Philadelphia Dukung Pembangunan Arena Baru untuk Sixers
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Timnas Putri Panggil 17 Nama untuk Seleksi FIBA Women's Asia Cup 2021