Bintang Denver Nuggets Jamal Murray memperkenalkan New Balance TWO WXY v5 yang akan dia pakai untuk mengarungi NBA musim 2024-2025. Dengan semakin dekatnya musim NBA bergulir, semua merek sepatu besar meluncurkan model barunya. Salah satu peluncuran paling menarik setiap musim gugur adalah seri terbaru dari lini andalan New Balance.

New Balance TWO WXY v5 menggabungkan teknologi mutakhir dan fitur-fitur yang meningkatkan performa, memberikan kemungkinan tak terbatas bagi pemain dua arah untuk bermain di berbagai posisi. Sepatu ini dirancang untuk mendukung pemain yang memberi dampak dari mana saja di lapangan, seperti gaya bermain dinamis Murray, yang tetap menjadi duta wajah model tersebut. 

TWO WXY v5 dibuat berdasarkan penggunaan inovatif teknologi FuelCell dan Fresh Foam yang pertama kali terlihat di v4. Model yang diperbarui menambahkan kombinasi midsole dengan FuelCell untuk pengembalian energi yang responsif dan Fresh Foam X di bagian tumit dan telapak kaki untuk perlindungan benturan. TWO WXY v5 akan tersedia di pengecer tertentu dan di situs web New Balance mulai 13 September dengan harga senilai AS$120 untuk ukuran dewasa.

Menurut deskripsi produk, tim desain New Balance mengutamakan kenyamanan responsif dan kelincahan di mana pun paling dibutuhkan - mendukung pergerakan lateral yang cepat serta lepas landas dan pendaratan dengan benturan tinggi. Sementara itu, kerah tinggi membantu menyangga tumit agar terasa pas, dengan bantalan zonal yang memberikan rasa nyaman di sekitar kotak jari kaki. Bagian atas jala rekayasa ringan memungkinkan sirkulasi udara dan fleksibilitas untuk pengalaman kenyamanan 360 derajat. 

Model ini diluncurkan dalam dua warna, Bullseye dan Ultra Pink, serta warna tim tambahan. Bullseye merupakan penghormatan kepada Jamal dan alter egonya, Blue Arrow. Sementara Warna Ultra Pink memadukan warna-warna cerah yang terinspirasi dari permen kapas, mengingatkan para pemain akan kesenangan dan kegembiraan nostalgia yang dihadirkan oleh bola basket. 

Selain Murray, duta New Balance lain seperti  Dejounte Murray, Aaron Nesmith, dan Darius Bazley juga akan mengenakan New Balance TWO WXY v5 selama musim NBA 2024-2025. (*)

Foto: New Balance

Komentar