Kyrie Irving mengalami cedera patah tulang tangan kiri di awal bulan Juli 2024. Dia sudah menjalani operasi untuk cedera tersebut, dan menyempatkan berlibur ke Yunani. Dia lantas melanjutkan perjalanannya ke Mesir. Menurut Adrian Wojnarowksi, tim Dallas Mavericks berharap Irving bisa bergabung dalam kamp pelatihan sebagai persiapan musim 2024-2025. 

Foto: greekreporter.com

Dalam sebuah unggahan media sosial, pemain berusia 32 tahun tersebut berfoto bersama Maximos Petrochilos dan Giorgos Chlorakis. Keduanya merupakan pemilik dan manajer restoran Canale, yang terkenal di kota Chania, Yunani. Menurut laporan Mykonoslive.tv, seorang staf menyampaikan bahwa Irving meninggalkan tip sebesar 500 euro karena terkesan dengan hidangan dan layanan retoran tersebut. 

Kemudian pada hari Kamis (1/8), Irving mengunggah sebuah cerita Instagram. Tampak dalam latar belakang video tersebut adalah patung Sphinx dan sebuah piramida. Tampaknya saat berita ini diturunkan, Irving sedang berada di Mesir. 

Irving dan Mavericks baru saja menyelesaikan perjalanan ke Final NBA, yang pertama sejak 2011, saat Dirk Nowitzki membawa mereka meraih satu-satunya gelar dalam sejarah klub tersebut. Dalam 58 pertandingan musim lalu, Irving mencetak rata-rata 25,6 poin, lima rebound, dan 5,2 asis per gim. 

Meskipun kembali mencatatkan angka yang luar biasa, Irving absen dalam penampilan All-Star kesembilannya karena cedera, terutama cedera tumit yang membuatnya absen selama 12 pertandingan pada bulan Desember 2023. Cedera ini mencegahnya mencapai ambang batas 65 pertandingan baru untuk penghargaan individu, dan tidak masuk dalam All-NBA. 

Meskipun Irving tidak mendapatkan penghargaan seperti biasanya, ini bisa dibilang merupakan penampilan terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir, terutama dalam babak playoff menuju Final. Ia bekerja sama dengan sangat baik bersama Luka Doncic sehingga beberapa analis mengatakan mereka adalah duet penyerang terbaik yang pernah ada. (*)

Foto: Bill Streicher - USA TODAY Sports

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Orlando Magic Jadi Salah Satu Tim dengan Kondisi Finansial Terbaik Musim Depan
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
Nike Lakukan Tes Pasar untuk Jordan Poole dengan Nike GT Cut 3 PE
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Adrian Wojnarowski Pensiun Jadi Jurnalis
Rumor Baru, Clippers Masukkan Penawaran untuk Zach LaVine